22
Okt
09

Radang mata

Hari ini tepat satu minggu gw ke dokter spesialis mata. “Hah ngapain dut???” ” ya sakit mata laaaahh…cape dyeeehh….udah lebih dari seminggu mata gw sakit…hiks…tepatnya mata yang sebelah kiri, sakitnya bukan sakit mata yang kaya biasa orang-orang sakit mata. Yang gejalanya merah, kelopak tertutup, trus berair, serasa berpasir. Nah kalo gw ga kaya gituuuuu…merah ngga, berair…ngga, bengkap juga ngga…Gw juga ga tau ini sakit mata apaan…. Pokoknya yang gw rasain mata gw pegel bahkan sakit dan sakitnya itu sampe ke kepala…euuuuwww…

Akhirnya minggu kemaren gw mutusin untuk pergi ke dokter spesialis mata deket rumah gw, soalnya gw ngerasa makin lama mata gw makin sakit, dan gw ga bisa gerakin bola mata gw sama sekali….

Sampe di dokter spesialis mata, gw langsung di periksa sama Dr. Soewandi namanya. Ada 4 metode pemeriksaan. Metode pertama, gw disuruh ngikutin gerak telunjuk tangannya yang digerak2in ke kanan, kiri, atas dan bawah…dan semua itu gw ngerasain sakit, lebih-lebih pas digerakin ke atas. Metode kedua, mata gw di kir, disuruh liat tulisan mulai dari ukuran yang paling besar ke ukuran paling kecil, dan alhamadulillah gw bisa baca semua itu tulisan yay … Metode yang ketiga, mata gw di sinar dua2nya. Sempet pusing juga sech ngeliat sinar dari jarak deket gitu.. Nah metode yang terakhir, metode ini nih yang bikin gw parno, kenapa ?? karena itu dokter ngeluarin alat yang bentuknya kaya “tang” amat mirip tang, perkakas itu lhoooo dan gede pula….wuaaaahhh sumpah gw kaget banged…gw langsung mikir “mata gw mau diapain iniii…??? ” ” masa iya mau dicongkel ato digetok2″ oh TIDAAAAAAAKKK…. apa lagi pas tu dokter deketin alat itu ke mata gw, AARRGGGHHHHH…”plis dok gw masih pengen punya mata…pliiisss…” tapi tapi tapi ternyata bukan…*fyuuuhh* ternyata alat itu senter wakakakakakak…sumpah gw baru liat senter bentuknya kaya gitu xixixi….. Abis pemeriksaan itu, dokter menyimpulkan gw kena radang mata, dan otot2 mata gw tuh banyak yang tegang, dan alhamdulillah mata gw masih normal yay (dance).

Sejak itu gw disuruh minum obat rutin, gw sih dikasih 4 macem obat. Yang satu obat tetes, dan yang 3 lainnya obat minum. Nah salah satu obat minum ada yang rasanya pait pait pait banged…sumpah…gw rasa itu obat paling pait sedunia yang pernah gw rasain *lebay mode on*. Tapi ya mau diapain lagi, mau ga mau, suka ga suka gw harus minum demi mata gw.

Nah sekarang tepat satu minggu itu gw ke dokter, dan setelah obat2an itu abis, rasa sakit itu muncul lagi…hiks…ga sesakit waktu itu sih..tapi tetep aja masih terasa…gimana dunks nih..??? Apa gw mesti ke dokter lagi ??? Apa gw beli obatnya lagi ajah ??? Aaaaaahhh…bingung…. :-(


3 Responses to “Radang mata”


  1. November 3, 2009 pukul 11:38 am

    Senternya bentuknya kayaknya apa sih?
    kayak tang ya…. *mikir kayak gimananya*

    salam kenal :D

  2. Januari 15, 2010 pukul 7:02 pm

    coba pake obat alami aja pak.. searching di google ajah.. sapa tau ada
    salam dari pernikahan adat Indonesia.

  3. 3 A.J.I
    Januari 18, 2010 pukul 6:35 pm

    yang pahit itu biasanya vit A hehe….salam kenal


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Oktober 2009
S S R K J S M
« Jul   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kamu dan Kamu pengunjung ke

  • 68,785 hits

Kamu dan Kamu yang Lagi Online

Kategori Buat Kamu dan Kamu

Arsip Buat Kamu dan Kamu

Kamu dan Kamu…Chat with me yuuukkk…

Kamu dan Kamu….Add Me Please….

Follow me on Twitter

RSS Curhatan ga penting…

  • PhiduT waaaaaaahh baru buka plurk lagi...
  • PhiduT plurk pa kabar ya? *baru buka plurk lg*
  • PhiduT Senangnya bisa bangun siang yay
  • PhiduT Pegel euy...
  • PhiduT abis blanja booo...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.