06
Mar
08

SLANK…

source : bu guru Nana

Buat Kamu dan Kamu yang mau belajar bahasa slang dikit-dikit, nich gw kasih beberapa kata slang yang bisa Kamu dan Kamu pake kalo lagi ngumpul sama temen-temen Kamu (biar kliatan pinter gitu..:P). Tapi jangan lupa belajar bahasa inggris yang baik yach…bukan berarti slang itu bahasa inggris yang ga baik, tapi secara kita bukan penutur asli dan kebanyakan pake bahasa inggris dengan rekan kerja, atasan, teman ataupun guru, biasanya bahasa yang dipake yang standar dan bukan slang. Lagi pula para penutur asli itupun ga semua ngeh sama slang lhoooo, tapi buat ngomong keren ama temen boleh dicoba, ogey? hehehe…

They words are :

  1. Holla. Kata lain untuk hi atau hey. holla! wuz up?
  2. J-Lo. errr… pantat. she got a huge J-Lo.
  3. ta ta. Cara gaul untuk da dah, bai bai, hihi. see you later, ta ta!
  4. omigawd. Hayooo kedengaran kaya kata apa? Yups tepat oh my god (O em Je geto loch hehehe…) dipake waktu terkejut, terkesima, sangat senang dan juga … jijik. omigawd! it stinks!
  5. olee. Kata seru untuk mengungkapkan kebahagiaan. olee! i made it to the final!
  6. ogey! Slang word for okay! kedengerannyapun mirip kan?
  7. obvi. Dari kata obviously. artinya jelas-jelas. he is obvi so into her
  8. bah! Kata seru untuk menyebutkan sesuatu yang kurang bagus, misal bah! look at my skin! so dry! orang batak lancar nih nyebut kata ini hehehe…(maaf yach…)
  9. baditude bad attitude. Orang dengan perilaku yang kurang baik. Udah jelas bukan Aku banget. hihi….:P
  10. the john. a toilet. tempat buat apaan tau dong yach???

Semoga bermanfaat…ogey !!! Thanks….


1 Response to “SLANK…”


  1. 1 Enenk
    April 4, 2008 pukul 9:12 am

    ooohhh ternyata bhs inggris ada bhs slang nya juga yach..???
    baru tau saya😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kamu dan Kamu pengunjung ke

  • 119,720 hits

Kamu dan Kamu yang Lagi Online

Kategori Buat Kamu dan Kamu

Arsip Buat Kamu dan Kamu

Kamu dan Kamu…Chat with me yuuukkk…

Kamu dan Kamu….Add Me Please….

Follow me on Twitter

RSS Curhatan ga penting…

  • PhiduT waaaaaaahh baru buka plurk lagi...
  • PhiduT plurk pa kabar ya? *baru buka plurk lg*
  • PhiduT Senangnya bisa bangun siang yay
  • PhiduT Pegel euy...
  • PhiduT abis blanja booo...