07
Mei
08

3G : Guram, Gelap, Gubrak

Hari Selasa minggu lalu tepatnya tanggal 29 April 2008, seperti biasa gw pulang kerja naik Busway Koridor VI jurusan Ragunan-Halimun. Kebetulan kantor gw di daerah Kuningan Barat so gw naik Busway dari Halte Mampang Prapatan dan turun di Halte Departemen Pertanian.

Pada hari itu, seperti biasa gw keluar kantor pukul 17.00. Dari kantor gw langsung menuju Halte Busway Mampang Prapatan. Untuk menuju ke sana gw harus berjalan kaki kira-kira sekitar 15 menit karena lumayan cukup jauh juga. *sighs* (lumayan olah raga gratisan :D)

Sampai di Halte Mampang Prapatan, ada perasaan yang aneh muncul. Tiba-tiba dada gwkoq terasa sesak ya… gw sempat berfikir : “Kenapa nich? Koq tiba-tiba nyesek gini ? Aneh…ga kaya biasanya?”.

Udah tiga Busway lewat begitu saja tanpa gw naikin karena emang pada saat itu di Halte Mampang Prapatan sudah penuh sama orang-orang yang ingin naik Busway juga dan ga sepeti biasanya. Akhirnya Busway ke-4 pun datang, gw pun langsung naik walaupun Busway itu cukup penuh (abis kalo nunggu kosong kapan pulangnya ???).

Di Busway gw masih ngerasa dada gw tuch kaya ada yg neken gitu, tapi gw biarin aja. Sampe di Halte Warung Jati tiba-tiba gw liat di luar jendela hujan turun lumayan deras. Gw pun masih sempat mikir “Yach…ujan, deres bgt lagi….gw keujanan dech”.

Ngga lama sejak itu, tiba-tiba kepala gw koq pusing yach, trus perasaan seperti mau muntah tapi ngga eneg (aneh banget ga sech…). Gw nyoba nahan sampai keluar keringat dingin dan air mata. Tapi saat itu pun Gw masih sempat berfikir dan berdoa : “Ya Allah, jangan muntah di sini donk…malu banged gw kalo sampe muntah di sini…nanti aja dech kalo udah turun dari busway…” (Doa yang lucu..:D)

Ngga lama dari itu tiba-tiba kepala gw pusing dan penglihatan gw mulai Guram, Gelap dan akhirnya Gubrak. Tapi sebelum Gubrak a.k. jatuh gw sempat berfikir : “Ya Allah, kanapa nich? Koq tiba-tiba gurem gini sich? Apa ini yang namanya pingsan? (soalnya Gw belum pernah ngerasain pingsan hehehe..), kalo emang beneran mau pingsan jangan di sini dech Ya Allah…nanti aja kalo udah sampe di Halte.” (Doa yang aneh hehe..).

Setelah itu Gw ga inget apa-apa. Sadarnya setelah mau sampai di Halte Departemen Pertanian. Saat sadar, gw lihat orang-orang di sekeliling gw pada ngeliatain (sumpah malu banget…). Akhirnya gw pun turun di Departemen Pertanian dengan dituntun salah satu penumpang perempuan yang sangat cantik dan baik hati tapi belum sempat gw kenal. Dia langsung memijat-mijat badan gw dan ngasih obat. Kita sempat ngobrol2 sebentar tapi sayang gw lupa nanya namanya (penyesalan tiada akhir hehehe lebay mode on).

Setelah beberapa menit beristirahat, gw pun langsung melanjutkan perjalanan pulang karena masih jauh boooo…mesti naik mobil 2 kali baru sampe rumah. Tapi Alhamdulillah selama perjalan menuju rumah gw merasa baik-baik saja. (kenapa di Busway tadi kaya gitu yach….Aneh…hehehe…Thanks🙂 )


0 Responses to “3G : Guram, Gelap, Gubrak”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kamu dan Kamu pengunjung ke

  • 119,720 hits

Kamu dan Kamu yang Lagi Online

Kategori Buat Kamu dan Kamu

Arsip Buat Kamu dan Kamu

Kamu dan Kamu…Chat with me yuuukkk…

Kamu dan Kamu….Add Me Please….

Follow me on Twitter

RSS Curhatan ga penting…

  • PhiduT waaaaaaahh baru buka plurk lagi...
  • PhiduT plurk pa kabar ya? *baru buka plurk lg*
  • PhiduT Senangnya bisa bangun siang yay
  • PhiduT Pegel euy...
  • PhiduT abis blanja booo...