21
Jan
09

BLANK

Entah apa yang ada dipikiran gw semalem gw bener2 blank, asli sumpah gw tuh bego banged, stupid, moron, silly aarrrgghh apalagi yach scratchchin1 *lebay mode on*. Tapi bener dech asli gw tuh oon banged semalem *nepok jidat*.

Jadi gini khan kemarin ujan deres banget tuch, gw mo pulang juga bingung, bisa sich pake payung tapi tetep aja pasti basah kuyup secara ujannya deres banget jadi gw pikir percuma apalagi bis yang bakalan gw naikin tuch lama banged kalo dateng bisa ampe setengah jam gw nunggu bis doank *sighs*.

Nah kebetulan temen kantor gw mba luly dia mo pulang ke arah Cinere, dia khan biasa naik taksi tuch jadi gw pikir nebeng aaah sampe cinere lumayan khan tinggal sekali doank gw naik angkot, biasanya khan ampe 3 kali turun naik angkot😦.

Ya udin akhirnya naik taksi lah gw sama dia sampe Cinere. Sial ujannya masih deres juga *sighs*. Sampe di Cinere gw harusnya naik angkot D110 jurusan Depok – Cinere, tapi seperti yang gw bilang tadi di awal entah apa yg ada di pikiran gw, gw malah naik D61 jurusan Pasar Minggu – Desa Limo. Aaaarrrrggghhh dodol banget sich gw 40. Udah gitu gw penumpang satu2nya lagi di angkot itu.

Ga lama ada cewek naik (asiiiik ada temennya). Trus ga lama tuh cewe nanya ma gw “mba mba turun dimana?”, gw bilang “di Gandul mba”. Gw liat mba2 itu langsung bengong dan langsung bilang “ini khan ga lewat Gandul mba, salah angkot kali, harusnya mba turun di tempat Saya naik tadi”. “Owh gitu ya mba, trus Saya mesti gimana?” Tanya gw lagi. Asli saat itu gw masih bingung kenapa angkot yang gw naikin ga lewat Gandul. Bodohnya gw…….

Ya udin akhirnya gw naik angkot D61 lagi yang tentunya lawan arah sama yang tadi. Tapi gw masih belum nyadar juga kalo sebenernya tuch udah salah naik angkot (duuuuh phidut lo kenape sich). Gw baru nyadar pas udah ada di daerah Dinasti Cinere 35

Kebayang ga sech gimana betenya. Gw udah rugi banyak, rugi waktu ya pasti secara harusnya gw sampe rumah jam setengah 7 malem ini jam setengah 8 gw baru sampe rumah. Rugi uang apalagi, awalnya khan gw udah seneng banget bisa ngirit, nebeng naik taksi jadi gw cuma sekali doank naik angkot, ini malah jadi 4 kali, aaaarrrggghhhh. Walaupun ruginya ga banyak2 amat tapi khan tetep aja yg namanya rugi ya tetep R.U.G.I, ga enakin, menyebalkan *sighs*. Sabar…sabar…semua pasti ada hikmahnya (cieee elaaah bahasanya berat). Ya mudah2an aja itu pengalaman gw yang ga enak untuk terakhir kalinya. Amiiiinn.

Thanks


4 Responses to “BLANK”


  1. Januari 22, 2009 pukul 1:16 am

    dasar bego.. (haha)

    @adiputro
    kampred lo (annoyed)

  2. 2 charlesroring
    Januari 25, 2009 pukul 4:47 pm

    Novi,
    Kamu lagi pusing apa? Sampai salah naik angkot. Masih baik, kamu sampai di rumah. Bagaimana kalau tersesat hingga ke Papua? He..he..he… Ini mungkin kali pertama saya mengisi komentar di blog kamu. Saya akan berkunjung lagi ke blog kamu ini. Thanks.
    Smile,

    Charles

  3. Maret 4, 2009 pukul 10:03 am

    wakakakakakkaa,,, *ngakak terbantal-bantal*

    @KIP!
    diam kau…*ambil bantal @KIP! terus tidur* *lhooo*

  4. 4 endy21
    September 24, 2009 pukul 4:48 pm

    Hm…, point blank (titik kosong). Syukur nggak ketemu ama Rommy Rafael, klu ketemu bisa gaswat!😀

    Hehehe…, hati-hati jangan begitu, lagi! Pikiran kosong bisa berbahaya!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kamu dan Kamu pengunjung ke

  • 119,720 hits

Kamu dan Kamu yang Lagi Online

Kategori Buat Kamu dan Kamu

Arsip Buat Kamu dan Kamu

Kamu dan Kamu…Chat with me yuuukkk…

Kamu dan Kamu….Add Me Please….

Follow me on Twitter

RSS Curhatan ga penting…

  • PhiduT waaaaaaahh baru buka plurk lagi...
  • PhiduT plurk pa kabar ya? *baru buka plurk lg*
  • PhiduT Senangnya bisa bangun siang yay
  • PhiduT Pegel euy...
  • PhiduT abis blanja booo...