17
Feb
09

Haruskah Kissing & ML ?????

Di sini gw bukannya mau sok suci atau sok alim, tapi gw cuma sekedar ngeluarin sebagian kecil yang udah lumayan lama ganggu pikiran gw (ganggu…??? gila dunks ??? enak aja *pentung PhiduT*). Pertanyaan2 ini sering banget muncul dipikiran gw, “emang harus gituuuuu kalo pacaran mesti kissing atau bahkan ML ?”, “emang penting yach ?”, “seberapa penting sich ?”.

Munculnya pertanyaan2 itu berawal dari sini. Waktu itu gw pernah dikenalin sama cowo dari temen gw. Sebut aja si XX. Orangnya asik, seru, nyenengin, rame, dan cablak. Kenapa gw bilang cablak? Ya karena baru aja sehari kenal sama gw, dia udah cerita banyak tentang dirinya lah, ceweknya lah, sampe mantan2nya *sighs* (buset dech ini orang PeDe amad).

Dan sampe lah kita di tengah2 percakapan yg bener2 bikin gw kaget dan muncul pertanyaan2 yg tadi itu.

XX : Eh dut lo cerita dunks tentang cowo lo…
Gw : Ih ngapain, ga penting banget sich, males aahh…
XX : Kenapa sich??? Eh lo kalo pacaran ngapain aja??
Gw : Hah? Ngapain aja? Maksudnya?
XX : Ya ngapain aja? Sejauh apa lo kalo pacaran? Kissing gitu?
Gw : Hah? Kissing? Ngga lah, gw kalo pacaran ya biasa2 aja. Emang mo ngapain?
XX : Hah? Sumpe lo? Masa sich? Jangan bilang ke Gw kalo lo belom pernah kissing…
Gw : Iya emang Gw belom pernah kissing, kenapa emangnya? Salah ya?
XX : Ga salah sich, tapi gw ga nyangka aja bisa kenal sama cewe type lo…
Gw : Type cewe kaya gw? Maksud lo apa?
XX : Ya kaya lo, “angel type”. Lo tuch bertolak belakang banget sama gw. Gw tuch tipe cowo bajingan tauuuu….
Gw : *terbengong2* Hah? Sumpe lo? Bajingan gimana?

Dari situlah dia mulai cerita betapa bajingannya dia. Asli sumpah gw kaget banged banged banged. Gimana ga kaget, dia cerita ke gw kalo dia udah pernah menghamili 2 orang cewe, dan dua2nya digugurin. (Astagfirullah…udah dosa malah nambahin dosa). Dia cerita kalo setiap pacaran dia pasti melakukan ML sama cewenya, jadi udah ga ke itung tuch udah berapa kali dia ngelakuin itu. Secara dia ga tau udah berapa kali pacaran dari mulai SMA. Dia juga cerita kalo ngelakuin ML itu ga sama ceweknya aja, bisa sama temen2 ceweknya juga. Pokoknya kalo tiba2 dia lagi horni, dia tinggal telepon temen2 ceweknya buat ngelakuin ML *geleng2 kepala*.

Gw sempet nanya ke dia kalo lagi ML itu biasanya dimana. Dia bilang check in di hotel. Dan Gw sempet dikasih liat kwitansi pembayaran hotelnya. Terus dia bilang “gw sempet ngerekam juga nich di HP, lo mo liat ga?” (iiiiggghhh plis dech makasih…).

Karena gw penasaran, ya gw tanya lagi “ortu lo tau ga sich kalo lo udah ngelakuin hal kaya gitu?”, dia bilang “Ya ngga lah…gila aja kalo sampe ortu gw tau, bisa diusir gw dari rumah…gw khan dulu lulusan pesantren” (HAH ?????? GILA..bener2 GILA…)

Dari pertanyaan itu gw baru tau kalo sebenernya dia itu lulusan dari pesantren waktu SMA. GILA ga sich…lulusan pesantren kaya gitu ??? Ternyata pesantren ga menjamin seseorang bisa berubah jadi baik yach…Ya gw bukannya menganggap pesantren itu jelek atau gimana, tapi mungkin ini hanya sebagian kecil saja atau mungkin semua itu tergantung sama orangnya juga.

Asli dech gw bener2 ga nyangka abis. Gw beneran kaget banged saat itu. Kagetnya bukan karena apa yang udah dia lakukan, bukan itu. Ya secara gitu hari gene nyari orang yg alim khan rada susah. Ya gw juga ga “naif” lah, biar gw belum pernah melakukan “kissing & ML” tapi gw tau pergaulan anak2 sekarang tuch kaya gimana. Justru yg bikin gw bener2 kaged adalah koq bisa ya gw punya temen atau mungkin kenalan sama orang yg tipe nya kaya dia, itu aja sich yg sampe sekarang masih bikin gw kaget. Cos alhamdulillah banged, semua temen2 gw ga ada yang kaya gitu. Boro2 ML, kissing aja ga pernah🙂.

Makanya gw mau tau emang penting yach “kissing & ML?” saat pacaran? Sekali lagi gw bilang ke Kamu dan Kamu semua, kalo di sini gw bukannya mau sok alim atau sok suci. Tapi apa sich alasan kalian ngelakuin hal kaya gitu? apakah karena CINTA? atau NAFSU mungkin? Secara kita ngelakuin itu bukan sama pasangan yg udah sah, emang ga rugi gitu? Iya kalo cowo atau cewe itu bakalan jadi pasangan hidup kita, kalo tiba2 ditengah jalan kita putus gimana?

Thanks🙂.


35 Responses to “Haruskah Kissing & ML ?????”


  1. 1 charlesroring
    Februari 18, 2009 pukul 3:57 am

    Wah, saya salut dengan kamu. Kalau ML sich jangan. Tapi kalau sampai belum pernah dicium? Wah-wah, kamu memang malaikat. Semoga masih banyak orang yang berpikir seperti kamu. Saya sendiri suka melukis tapi tidak pernah berpikir merusak anak orang. Bagi saya, kesucian seorang wanita harus dihormati, dilindungi dan dibela.
    Smile,
    Charles

    @charlesroring
    thanks, semoga semua orang juga bersikap seperti kamu🙂

  2. Februari 18, 2009 pukul 7:38 am

    good girl…… jangan gone bad yah!!

    Salut dah, 4 thumbs up!!!

    @mohawkboyz
    thank u…doakan saia yach…heheheh…

  3. Februari 25, 2009 pukul 5:44 am

    Huy…. linknya udah dipasang tuh…

    @Mohawkboyz
    thank u yach…udah dipasang juga tuch

  4. 4 bad_dhie
    Maret 3, 2009 pukul 3:22 am

    bagus-bagus Pidhut (Novi-*******), pertahankan ya sampai kamu menikah & menemukan seseorang yg baik buat kamu.
    Mungkin itu dulu yg menjadi pertimbanganku untuk……….he..he….

    @bad_dhie : untuk apa tuch….cieeee cieee…prikitiw…. *Lhoooo*

  5. Maret 4, 2009 pukul 9:17 am

    tapi emang gak bisa dipungkiri sih,, kalo seks bebas tu udah merajalela di mana2.. kalo kaya gitu,, siapa yang patut disalahkan..?? lingkungan..?? orang tua..?? apa pribadi masing2..??

    tergantung gimana kita nyikapin aja sih.. huehehe.. kalo aku bilang,, jangan deh..!! apalagi dengan alasan seks atas nama cinta.. waahh,, udah gak bener tuh..!! huehehe,,

    @KIP! : yoi setuju cuy…toss dulu (drinking)

  6. Maret 5, 2009 pukul 5:45 am

    Hahaha… Gue juga punya temen dari pesantren jadinya yah beda-beda dikit lah ma si XX itu…

    Lam kenal yuak..

    @Bandit_Kesiangan : oh ya ??? brarti yang salah pesantrennya atau orangnya????

  7. 7 aha
    Maret 10, 2009 pukul 8:53 am

    ah kissing lom pernah ya? mata tih… ML kuwi opo to phi?.. *kabur*

    @aha : hei mau kabur kmn kau…*kejar aha*

  8. April 12, 2009 pukul 10:09 am

    gak penting lah tu kissing ama ML sblum merit. percuma tau. udah lo obral kissing ato ML taunya lo gak merit ama tu cowok, malah ditinggal kabur. males banget kan?
    lagian ya cowok juga sbenernya gak suka ama cewek yang maen obral bgitu. yang model bgitu cocoknya buat dipacarin ato dimainin donk. nah kalo buat dijadiin istri ya dia ntar nyari yang tipikal angelic2 gitu deh, yang bersih blom kesentuh. pengen enaknya doank :p
    lagian untuk cewek baik udah disediakan jodoh yang baik pula x)

  9. Agustus 7, 2009 pukul 8:48 am

    Kalau prinsip saya, sebelum lulus, ya belum mau pacaran.
    Sampai sekarang, yah jangankan ML, cium aja gak pernah.
    Mungkin karena berasal dari non-kota mungkin.
    Karena rata-rata teman saya dari daerah juga seperti itu.

    @Nusantaraku : kalo menurut gw tergantung orangnya koq, ga mesti dari kota atau non kota🙂

  10. Agustus 27, 2009 pukul 4:03 am

    bermula dari cium, pelan pelan merambat dan…… astaga, jangan deh ahhhh

    @ruanghatiberbagi : makanya jgn coba2…

  11. Agustus 28, 2009 pukul 2:57 am

    itu.oknum pesantren,mbak..
    yang mesantren aja bisa begitu.minimal ngerti agama.apalagi yang gak ngerti agama..gaswatkan..
    saya yakin xx. itu cuman dpt cewek yg bisa digandeng dipinggir jalan.mksdnya ya..cewek semacam dia juga..bukan cewek kaya mbak..

    @taufik : yaaa..bisa jadi begitu juga….

  12. September 1, 2009 pukul 8:39 am

    bener apa kata ruang hati berbagi, kemaksiatan bisa berawal dari mata…turun ke ciuman, dst…….dan yg memulai itu bisa dari pihak siapa saja

    janganlah, lebih baik putus…

    -based on true story—

    @nurrahman18 : setuju…

  13. September 2, 2009 pukul 2:17 pm

    no comment.. 😀

    @Adi Putro : (evilsmirk)

  14. 14 Pasar Asuransi
    September 16, 2009 pukul 4:58 am

    Ga Munafik sih..tp dunia penuh dengan godaan…Bentengi diri dari iMan dan Taqwa…
    mampir di http://marketasuransi.wordpress.com/

  15. 15 endy21
    September 24, 2009 pukul 4:48 pm

    Hm…, kalau membahas topiknya sih, sepertinya tidak perlu🙂

    Yang namanya cinta kan nggak begitu. Kalau cinta tanah air, masa tanah air digituin, (klu dicium sih boleh ya😀 )

    Hahahha…, hm…, (kenapa tertawa?) oke, lihat diri sendiri, perbaiki, bentengi, dan pengaruhi yang lainnya supaya jangan sampai begitu. oche?

  16. 16 herico
    September 29, 2009 pukul 1:16 am

    Kissing and ML menarik untuk dibahas bakal ga ada habisnya.

  17. Oktober 4, 2009 pukul 12:48 pm

    Alhamdulillah masih ada orang baik, kamu salah seorang yang meredam murka-Nya, pertahankan!!!. Oh ya, mana postingan baru nya?

    @Ujang Abdurahman
    waduh iya nih lg ga ada ide baru hehehe thanks yaaaaaaa

  18. 18 abu5h
    Oktober 5, 2009 pukul 11:58 pm

    hari memang suswaaaah kalo nyari wanita yang masih original….. ada nasehat nih :….
    rusaknya 1 wanita lebih jahat dri 1000 laki yang jahat,
    do’anya 1 wanita sholihah masih leeebih baik dari 1000 wali Alloh,
    artinya Alloh akan mendengar do’a wanita yang sholehah…
    semoga kita mendapatkan tipe wanita yng kedua ini….

  19. 19 abu5h
    Oktober 6, 2009 pukul 12:05 am

    pintu kemurkaan Alloh bagi penyakit pemuda-pemudi djaman sekarng, adalah pacaran,…
    alsan karena “suka sama suka” ini adalah alasan iblis, 7an akhir adalah penyalah gunaan harga diri, kan yang jelas rugi kan kaum hawa kan,??? sayangnya mereka jarang mau berfikir yang bersih…. tuuuuh hindari aja…..
    masalah jodoh, kita jgn sok tahu deeeeeeh…. katanya Alloh yang ngatur…. cobain yakinlah, Dia dzat yang tdk pernah tidur dan merem….

  20. 20 ngali
    Oktober 17, 2009 pukul 1:18 am

    pcrn yg indh 5ng klo dah nikah koq.q jg bru pcrn 1 kali.wlo qta bru ktmu 1 kali.tapi aq slalu berusaha mjga diri q.q blm pernah ngapa2in dg mantanq.pegangan tgn untuk bersalaman jg g kami lakukn sat ktmu waktu itu.q slalu mjg jarak dg cowo.kini hati q dah tenang coz dah g pcrn wlo bru kmrn dia putusin q.dari dlu 5ng q mjg agr g pcrn.q slalu berdoa smg kami termasuk orang-orang yang bs mjg diri.amiiiin
    q berusha ykinkn diri bahwa jodohdah diatur.smua yang km sbutkan adalah hak seorang suami.

    hamasah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  21. 21 ngali
    Oktober 17, 2009 pukul 1:40 am

    sekalian curhat y!emang si sedih,kami sering bgt putus tp ru 1 hari balikan lg.tp kmrn dia ptusin q lg.dia sms dg kata2 kasar pdhl q tny baik2.(qt bru ktm 1 x dan kami bjarak jauh)tp km dah pcrn 1 thn.ktm bru kmrn pas bln rmdhn cz q plg kmpg.ktmu di pasar hbs itu q minta dianter ke musola cz wkt itu q blm slt duhur.kami ngobrolnya di masjid.saat ngobrol q bjarak kira2 1 meteran.beneran q g bisa n g brani menatap wjhnya.bukan krn jelek low!tp ht q bener2 g bisa.ky ada yang nyegah biar q g brani natap wjhnya.ya Allah,smg q g akn prnh pcrn lg!q g mw smakin tertjerumus mslh cinta kpd lwn jenis.syukron jazakillah dah mw dicurhatin.q bru curhat 5 km.tau g lo pcrn mlh bikin hati g tenang?????byk rs sakit yang akan qt terima,bukan rs bhagia
    ya Allah,smg qt termasuk wnita yang bisa mjg amanah ini untuk suami qt kelak.smg qt slalu diberi kekuatan untuk bs mengendalikan nafsu qt y!!!smg qt mjd muslimah yang solekhah.dijaga y cz perhiasan terbaik di dunia adalah wanita yang solekhah…^_^

  22. 22 riza_kasela
    Oktober 19, 2009 pukul 1:57 am

    Good…….
    Kalo belum halal kan gak boleh bersentuhan
    OKEEEEEEEEEEEE????????????/

  23. Oktober 22, 2009 pukul 3:29 am

    good article dari prespektifmu sendiri, maksih dah bagi-bagi infonya.😉

    Saran saya, balik lagi deh ama adab pergaulan yang baik antara wanita dan pria. Bagi saya yang beragama islam, jika adab pergaulan antara wanita dan pria seperti yang dicontohkan rasulullah saw benar-benar diikuti oleh semua orang. Betapa indahnya dunia ini. Andai semua orang mau berfikir.

    Sekali lagi Jazkallah buat artikelnya. Salam kenal🙂

  24. Oktober 26, 2009 pukul 4:32 pm

    ntar dibilang g gaul lek ga ngenthu…..wkwkwkkw

  25. November 20, 2009 pukul 11:35 am

    Maybe Yes Maybe No, tergantung masalah Moral aja sich…

  26. 26 oFF
    November 25, 2009 pukul 5:24 pm

    setUJU tUH gw, . ,
    g ptg bgt pcran hrs ciuman n mL, . ,.
    pcran tuh g usah yg aneh2. . .
    Nggak usah yg merugikan qt kelak. . ,,

  27. 27 ank ma'had
    November 28, 2009 pukul 11:32 am

    bwt bandit kesiangan….’n org yg coment….
    please dech, jgn beranggpan ”PESANTRE” tu tmpt yg ngubah seseorg jd ”LIAR”………..g’smuany ky’ gt x…………..
    dlu aq jj beranggpan klo ”SMA” tu g’lain hny tmpt dmn ank brubh mndi ”NLAL ‘N BRUTAL…”
    tp blkangn aq srd klo opini tu g’bnr……
    ada kok org yg ttp ‘n mlh mnjd terdi2k dsna…..
    jd tlong….jgn beranggpn sprti tu…..krn sy jg ank psantren yg alhamdulillh t’pernh ‘N T’ AKN PERNH BERPERILAKU SPRTI TU….sukron kasir!!!

  28. 28 ade triska
    Desember 25, 2009 pukul 8:37 am

    wahhhhhhhhh
    keren stuju bgt……..
    npa mesti ml sgala.
    klo emang pngen ml nikah dlu donk

  29. 29 ade triska
    Desember 25, 2009 pukul 8:47 am

    1 hal bwt pra pmbca>…..
    mungkin tuk sesaat stelah kalian ngerasain tu
    kalian akan ngersa sneng happy n lain sebagainya.
    tpi lma stelahny klian bru merasakan kekecewaan yg amat sangat
    ni nyata karena q slah 1 korbannya.
    saat klian bsa mnjaga virgin klian sblum mnikah,
    klian psti akan mrasa sngat bangga gk sperti q..

  30. Februari 16, 2010 pukul 3:03 pm

    Harusnya mendapat cowok/pasangan yang se aliran..

  31. 31 vicky
    April 7, 2010 pukul 2:57 am

    ya sebagai wanita, memang seperti itu seharusnya kamu. karena wanita harus menjaga mahkotanya untuk dipersembahkan di malam pertama kepada suaminya.

    salam http://tulisanhidup.wordpress.com

  32. April 7, 2010 pukul 2:36 pm

    itu lah jaman sekarang

  33. Agustus 13, 2010 pukul 4:32 pm

    Waduh, gw ga ngalamin pacaran jadi susah jawabnya phi🙂

    Salam,
    Remo Harsono

  34. 34 aldi
    Januari 9, 2011 pukul 3:05 pm

    boro” kissing n ML
    pacaran aja blum pernah
    wkwkwkwk :p

  35. 35 anggela
    Maret 8, 2011 pukul 2:27 pm

    y bener bngt tuh……..

    AQ sma tmn2 Q jga berfikir kyak gto ….
    Emang perlu y kissing/ lm ????
    Ckckck…….

    Hya akan mnambah dosa kta sja …….

    Maaf bkan.a gw muna .,….


Tinggalkan Balasan

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Kamu dan Kamu pengunjung ke

  • 119,720 hits

Kamu dan Kamu yang Lagi Online

Kategori Buat Kamu dan Kamu

Arsip Buat Kamu dan Kamu

Kamu dan Kamu…Chat with me yuuukkk…

Kamu dan Kamu….Add Me Please….

Follow me on Twitter

RSS Curhatan ga penting…

  • PhiduT waaaaaaahh baru buka plurk lagi...
  • PhiduT plurk pa kabar ya? *baru buka plurk lg*
  • PhiduT Senangnya bisa bangun siang yay
  • PhiduT Pegel euy...
  • PhiduT abis blanja booo...