18
Mei
09

What should I do ??????

BINGUNG. Mungkin itu kata yang pas buat ngegambaran perasaan gw saat ini. Gw juga bingung apa yang gw bingungin, dan mungkin kamu dan kamu juga bingung kenapa gw bingung…nah lho ?😀

Tenang guys, kalian ga usah ikutan bingung, kamu dan kamu cukup baca aja curhatan gw ini..(curhat ??? tumben sekali dirimu menulis tentang curhatan ??? ). Ya juga sich, selama ini emang gw ga pernah curhat di blog gw sendiri, karena biasanya curhat2 gw selalu tersalurkan, maksudnya semua yg gw rasain biasanya selalu gw share ke orang2 terdekat gw like my mom n dad. Ga tau kenapa gw lebih percaya share ke mereka dari pada ke temen sendiri even gw deket banget sama temen2 gw. Maaf kawans, bukan berarti gw ga percaya sama kalian, tapi gw ga bisa share begitu aja ke kalian, sekali lagi gw minta maaf. Dan kali ini kenapa gw ga cerita ke mereka, ga tau kenapa gw berfikir kalo mereka ga akan ngerti apa yg gw rasain saat ini, jadi untuk kali ini gw memilih My Blog sebagai tempat curhat gw.

Hari ini gw bener2 bingung banged, dan banyak yg gw bingungin, gw sendiri juga bingung kenapa gw bingung…halah apa sech…tapi bener gw ga tau apa yg gw rasain saat ini, begitu beragam pikiran kacau yg melayang-layang di benak gw. Rasanya mau nangis col. Tapi gw bingung apa yg mau gw tangisin, karena ya itu tadi terlalu banyak yg gw pikirin sampe gw juga ga tau gw nangis karena memikirkan apa dan masalah yang mana*sigh*.

Pertama. Gw bingung sama keadaan nyokap gw saat ini, semakin hari keadaan matanya ga berubah. Yak, ibu gw mengalami gangguan di mata sebelah kirinya. Udah hampir 3 bulan belum ada perubahan yang signifikan. Padahal udah berobat kemana2, mulai dari pengobatan alternatif sampe rumah sakit besar, dokter belum bisa memvonis sakit apa yang diderita sama ibu gw. Dokter aja bingung apa lagi gw *sigh*. Maaf ibu, saat ini anakmu yg lemah ini ga bisa berbuat apa-apa, aku cuma bisa bantu doa dan ngasih support buat kesembuhan ibu. Ya Allah, what should I do ???

Kedua. Mungkin terlalu norak kalo gw ceritain ini ke kamu dan kamu semua. Tapi gw bingung harus cerita ke siapa lagi…dan gw rasa nyokap n bokap gw ga akan ngerti apa yg gw rasain saat ini. Gw bingung sama kamu. Kamu kenapa? udah 2 hari ini aku liat kamu beda. Apa sih yg kamu pikirkan ? Kamu lagi ngerasain apa? Please tell me….Apa aku salah ? Apa kamu udah ga percaya lagi sama aku sampe kamu ga mau cerita ke aku ? Please please tell me…biar kita share, biar aku tau apa yang kamu rasain, biar aku tau kesalahanku dimana…??? Biar aku bisa instrospeksi kesalahanku…  Aku bingung harus berbuat apa ???? Ya Allah, What should I do ????

Ketiga. Kalo ini sih bingungnya ga terlalu parah…ya parah juga sich, tapi karena gw udah biasa jadi ga heran lagi. Yak hari ini gw lagi dapet, hari pertama pula…waduh kebayang khan sakitnya gimana ?? Badan gw serasa remuk, perut mules tiada tara, kepala pusing, kaki pegel-pegel mana gw lagi pake high heels 5 cm, badan keringet dingin, lemes aaarrggghhhh…parah dech hiks..hiks…Rasanya gw mau pulang, mau nangis, tapi gimana lagi…gw harus kerja cry2. Ya Allah, what should I do ???

Ga Penting : Eh iyah hari ini ternyata “kiranti” gw masih tersimpan rapi dilaci meja kantor xixixi….tapi tapi tapi hari ini gw sebel bgt coz sisir gw ketinggalan damn!!!! trus trus trus gw cuma bawa pembalut satu doank di tas….waaaahhh terpaksa minjem sama temen dulu dech😀

Note :  for my mom, my blog, my friends, and kamu of course, I just wanna say I love U….


0 Responses to “What should I do ??????”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Mei 2009
S S R K J S M
« Feb   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kamu dan Kamu pengunjung ke

  • 119,720 hits

Kamu dan Kamu yang Lagi Online

Kategori Buat Kamu dan Kamu

Arsip Buat Kamu dan Kamu

Kamu dan Kamu…Chat with me yuuukkk…

Kamu dan Kamu….Add Me Please….

Follow me on Twitter

RSS Curhatan ga penting…

  • PhiduT waaaaaaahh baru buka plurk lagi...
  • PhiduT plurk pa kabar ya? *baru buka plurk lg*
  • PhiduT Senangnya bisa bangun siang yay
  • PhiduT Pegel euy...
  • PhiduT abis blanja booo...