29
Mei
09

Sketch of me

Can u find the difference between the two images below ?

Look closer…

meHuahahahaha…mirip ga sech ?????

sebenernya telad sich kalo gw baru posting sekarang…secara itu sketsa dibuat bulan februari yg lalu. Tapi gpp dech telad dari pada ga sama sekali di posting…ya ngga ???? ngga😛

Itu sketsa dibuat sama seseorang yang mengagumi diriku…halah halah…*kepedean mode on*. His name is Charles Roring.Dia itu kayanya emang jago banged deh dalah hal sketsa, secara di blognya dia isinya sketsa semua.

Berawal gw pernah komen di blognya dia..eh trus dia kirim email ke gw minta foto…gw bales lagi tuh emailnya n bilang liat aja di Facebook gw. Eh trus dia kirim email balesan lagi n ngasih tau kalo salah satu foto gw dibikin sketsa n diposting pula di blognya.Tapi gw bingung kenapa dia milih foto yang itu..secara khan di Facebok gw masih banyak foto2 gw yang lain yang manis2 tentunya *ditimpuk*😀

Waaaaaaaahhhhh… sumpeh gw jadi enak nih xixixi …. eh iya kalo mo liat postingannya klik aja nih di sini

Ga Penting : Gw lagi kepengen beli jam tangan baru buat pengganti jam tangan gw yg ilang…tp ga punya duit…hiks…😦, trus gw juga berencana mo beli hp baru nech…secara hp gw udah butut bgt…tapi balik lagi ke duit *sigh*…gimana dunks nih..hiks….Oh iya gw baru nyadar kalo hari ini gw lagi pake baju yang sama kaya yang di poto itu..haghaghag…jadi ketawa2 sendiri….

NB : For om, mas, kakek, abang charles roring😀 thanks yah atas sketsanya…ditunggu sketsa berikutnya lhoooooooo….😛


22 Responses to “Sketch of me”


  1. 1 wahyu am
    Juni 11, 2009 pukul 1:50 am

    jiahhh, ph!dut narsong deh :p

    @Wahyu : hare gene emang kudu narsong :p

  2. Agustus 7, 2009 pukul 7:40 pm

    Hi, Cute n Nice Blog, Salam persahamabtan dari http://www.ruanghati.com semoga sukses selalu

    @mesin kasir : amin, thank u yach

  3. 3 ekojuli
    Agustus 10, 2009 pukul 4:26 am

    lebih cantik aslinya..
    nice blog

    mampir juga di
    http://idekonyol.wordpress.com/

  4. Agustus 11, 2009 pukul 10:31 am

    nice ph!dut foto dan goresannya… salam: http://mishbahulmunir.wordpress.com/

    @Mishbahul : Thanks yaaa….

  5. 5 Yep
    Agustus 12, 2009 pukul 9:40 am

    Mmmm…cantik dan…. L)

    @Yep : dan apa tuh hayoooooo ???

  6. 6 Andryan Amy
    Agustus 12, 2009 pukul 11:04 am

    Mirip Mirp….

    @Andryan : masa sech *blushing*

  7. Agustus 14, 2009 pukul 3:32 am

    kecentilan.. :p

    @kakek : yeeee biarin….(annoyed)

  8. 8 sekoteng
    September 1, 2009 pukul 3:07 am

    Kyaknya harus mikir dlu deh klo ngebedain..hmmmmm.
    Sama2 ‘pretty’ dech…hehehe.

    @sekoteng : hah ??? pretty ??? pretty itu arti yg badannya gemuk itu khaaaaaann ??? :p

  9. 9 parman
    September 3, 2009 pukul 11:36 pm

    mirip fotox heeeeeeeeeee sm aslinya.

    !@parman : ah masa sech… *blushing*

  10. 10 sedjatee
    September 7, 2009 pukul 2:18 am

    cantiq… salam sukses… blognya kreatif banget…

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

    @sedjatee : waaahh thank u *blushing*

  11. September 7, 2009 pukul 8:34 am

    ya belum ada yang baru nih ok deh koment sini aje…

    ngeliht wajah kita jadi sketsa emang beda banget….kata orang sih bisa nunjukin kita yagn sebenarnya

    @omiyan : waduh jadi enak ditungguin hehe…iya nich om masih bingung mo nulis apaan…jgn bosen2 mampir lagi yaaaaaa😀

  12. 12 herico
    September 15, 2009 pukul 4:57 am

    Smoga bisa jadi artis sinetron. Goilmu

  13. 13 Julian
    September 29, 2009 pukul 11:14 pm

    ok c”,)

    yg beda menurut gw maaf hidung n rambut dket bahu bagian kanan (terlihat sperti terjatuh kblakang n di lnjutkn kdepan). bagian matax jg kliatan melihat ka mana gt….
    but menurut gw ok dah….gw sndiri mungkin gk bs buat sperti itu….

    @Julian
    sama om…gw jg ga bisa buat yg begituan…thanks😀

  14. 14 Rian
    Oktober 19, 2009 pukul 10:07 pm

    Wah c teteh cantik euy, i luv u full…^_^

  15. 15 Leito
    Oktober 30, 2009 pukul 1:40 am

    Aku ingin melamarmu……

  16. 16 charlesroring
    Januari 10, 2010 pukul 3:39 pm

    Novi,
    Sketsa yang kamu kopi ke blogmu ini agak kasar. Coba lihat gambar aslinya yang lebih halus di link ini http://charlesroring.wordpress.com/2009/02/01/merah-merekah-senyum-gadis/

  17. Februari 9, 2010 pukul 10:42 pm

    SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI.WAH…WEB-NYA CUKUP INFORMATIF …OYA,BISA PASANG BANNER/LINK GA YAH…???
    HTTP: / / DUTACIPTA.WORDPRESS.COM 🙄

  18. 18 vicky
    April 7, 2010 pukul 2:55 am

    nice kok. kayak painting ya.🙂

    salam kenal http://tulisanhidup.wordpress.com

  19. April 7, 2010 pukul 2:37 pm

    2 2 nya imudh/….. salam kenal😀

  20. April 8, 2010 pukul 2:53 pm

    wah.. mau belajar nyeketsa aaaahhh..😀

  21. Mei 7, 2010 pukul 11:47 am

    nice sketch, gambarin aku dong..:)

  22. Desember 9, 2010 pukul 1:10 pm

    cakepan sketch-na😀 wkikikik…😛


Tinggalkan Balasan

Mei 2009
S S R K J S M
« Feb   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kamu dan Kamu pengunjung ke

  • 119,720 hits

Kamu dan Kamu yang Lagi Online

Kategori Buat Kamu dan Kamu

Arsip Buat Kamu dan Kamu

Kamu dan Kamu…Chat with me yuuukkk…

Kamu dan Kamu….Add Me Please….

Follow me on Twitter

RSS Curhatan ga penting…

  • PhiduT waaaaaaahh baru buka plurk lagi...
  • PhiduT plurk pa kabar ya? *baru buka plurk lg*
  • PhiduT Senangnya bisa bangun siang yay
  • PhiduT Pegel euy...
  • PhiduT abis blanja booo...