03
Jan
11

Happy New Year 2011

Happy new year….!!! Waaaaaahhh ga terasa udah tahun baru ajah. Kayanya baru kemaren dech gw ngerasain tahun baruan juga di Puncak. Yups, tahun baru kemaren gw ngerayainnya di Puncak sama keluarga besar gw n my honey bunny sweety tentunya. Walaupun sebenernya pas tahun baru kemaren gw ga berasa seneng ngerayainnya. Gimana ngga coba ??? Pas saat itu gw lagi sakit2nya, parah pula, kepala gw  berasa kaya ditusuk-tusuk, mata kiri bengkak plus juling, padahal udah minum obat tapi ga ilang2 juga sakitnya . Untung ada my honey bunny sweety yg selalu setia berada di samping gw. Thank u honey

Trus kalo tahun baru ini gmn dut ??? Hmmm…..gimana yaaaa….. sama ajaaaaa huaaaaaaaaaa….. . Sampe sekarang gw masih ngerasain sakitnya, walaupun sekarang hanya matanya aja yang sakit. Tapi tapi tapi walaupun masih sakit, tahun baruan ini gw seneeeeeeeeeeeeeng banget, coz gw ngerayainnya sama orang yang paling gw sayangi, my honey bunny sweety tentunya. Sebenernya tahun kemaren juga sama dia sich…tapi gw ngerasa tahun ini bedaaaaaaaa…coz kita ngerayainnya berdua. Yups, just the two of us..cieeee cieeee…. phidut…co cwiiiitttt….. Awalnya sempet bingung juga sich mau ngerayain dimana, tapi  asal kamu tau honey, mau dimanapun ngerayainnya asal ada kamu aku pasti seneng. Makasih ya sayang udah mau cape – cape nemenin aku seharian…luv u honey

Banyak banget kenangan yang ga akan pernah gw lupain. Karena di tahun 2010 selama satu tahun full gw sakit. Ga pernah  ga ngerasain sakit kecuali abis minum obat *sigh*. Dan itu artinya udah satu tahun lebih gw sakit. Ya Allah…ampunillah dosa hambamu ini.

Banyak hal yang udah gw laluin di tahun ini, kaya pertama kalinya gw ngerasain di opname di RS. Pondok Indah (RSPI). Seumur-umur gw ga pernah ngerasain di opname. Ditahun ini juga gw resign dengan tidak mengenakkan dari kantor lama gw PT. Sierad Produce, Tbk. Tapi alhamdulillah keluar dari situ gw dapet tempat kerja yg walaupun managemennya GA BANGET, tapi di kantor ini gw dikelilingin sama temen2 yang asik. Yups, di tahun ini gw masuk PT. Taiga, distributor voucher gemscool. Ditahun ini juga keponakan gw bertambah satu jadi 10 orang, wkwkwkwkw…banyak amad yaaaa . Dan di tahun ini juga gw ngalamin sesuatu yang amat sangad menyeramkan dalam hidup gw. Karena ga pernah terpikirkan dan terbayangkan dalam benak gw. Tapi ga akan gw ceritain sekarang, nanti bakalan gw buat postingan khusus selanjutnya. Intinya tahun 2010 ini adalah tahun yang ga akan pernah gw lupain seumur hidup gw. Karena sepahit apapun yg kita alami, akan menjadi suatu hal yang indah bila dikenang🙂.

Dan untuk menyambut tahun 2011 ini gw punya resolusi dan mimpi yang harus gw capai. Harus dan ga boleh ngga. Resolusi tahun 2011 yang harus gw kejar adalah :

1. Gw harus sembuh.
HARUS. Gw ga mau ngersain sakit seumur hidup gw. Gw ga mau minum obat terus. CAPEK. Gw capek harus ngerasain sakit. Gw cape minum obat terus. Gw cape bulak balik RS. Cukup tahun kemaren ajah gw kaya gitu. That’s enough. Gw yakin gw sembuh. Gw yakin gw bisa kaya dulu lagi. SEMANGAD Dut !!! Gw yakin lo pasti bisa…

2. Gw mau merit.
Insya Alloh tahun ini gw berencana merit sama my honey bunny sweety tentunya. karena kita udah cukup lama kenal, dan umur gw juga udah tuwir booo…jadi ya mau ngapain lagi…mo nambah2 dosa ??? Dosa gw udah telalu banyak jadi ga mau ditambahin lagi. Hehehe…cieeeee phidut…mo kawin nih yeee…suit…suit…jadi maluu akuuuu…

3. Gw mau pake jilbab.
Yups, gw harus pake jilbab karena emang kewajiban gw sebagai wanita muslimah. Sebenernya gw udah niat berjilbab dari dulu….tapi masih banyak godaannya *alesan*

4. Gw mau dapetin kerja baru.
Gw harus dapet tempat kerja baru yg sesuai dengan kondisi fisik dan intelektual gw. Tempat dimana gw bisa belajar, tempat dimana gw bisa lebih bermanfaat buat orang lain, dan tempat dimana gw dikelilingi sama orang-orang yang sholeh n sholehah. Amin.

Kayanya cukup itu aja mimpi-mimpi gw yang bener-bener harus gwe kejar sampe titik darah penghabisan *lebay mode on*. Tapi emang harus lebay sich kalo mau kejar mimpi, biar gw jadi semangad nyusun langkah2nya. Dengan embel-embel niat, doa, kerja keras gw yakin semua mimpi-mimpi gw itu bisa terwujud. Kalo semua udah kita lakuin sekuat tenaga tinggal pasrahin aja semuanya sama Allah SWT, karena biar bagaimana pun juga Allah SWT juga yang nentuin itu semua. Dan semoga doa-doa gw ini di denger sama Allah SWT, amin.

Note : Ya Allah, mudahkanlah segala urusanku, berilah aku petunjuk untuk menyelesaikan semua urusanku dan berilah hambamu ini kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi semua cobaan yang Engkau berikan. Amin, amin, amin…

Ga Penting : Hari ini gw ngajuin surat resign dari PT. Taiga, dan gw belum ada rencana mo kerja dimana lagi coz yg ada dipikiran gw saat ini adalah sembuh dulu. Sebenenrnya ini pilihan yang sulit, karena satu sisi gw harus sembuh tapi di sisi lain gw butuh uang buat biaya berobat. *sigh* PASRAH. cuma itu yg ada dipikiran gw. Gw yakin Allah ga pernah tidur, Allah tau apa yang terbaik buat umatnya🙂


1 Response to “Happy New Year 2011”


  1. Januari 3, 2011 pukul 8:52 am

    wah mimpi yang ideal!! moga terlaksana y mbak! amin


Tinggalkan Balasan

Januari 2011
S S R K J S M
« Apr    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kamu dan Kamu pengunjung ke

  • 119,720 hits

Kamu dan Kamu yang Lagi Online

Kategori Buat Kamu dan Kamu

Arsip Buat Kamu dan Kamu

Kamu dan Kamu…Chat with me yuuukkk…

Kamu dan Kamu….Add Me Please….

Follow me on Twitter

RSS Curhatan ga penting…

  • PhiduT waaaaaaahh baru buka plurk lagi...
  • PhiduT plurk pa kabar ya? *baru buka plurk lg*
  • PhiduT Senangnya bisa bangun siang yay
  • PhiduT Pegel euy...
  • PhiduT abis blanja booo...