Archive for the 'Do You Know ??' Category

28
Apr
10

Apa lagi ini ??????

Hari demi hari, minggu demi minggu, setelah pulang dari RSPI alhamdulillah keadaan gw semakin membaik. Gw udah bisa ngantor lagi, bisa santai-santai dirumah lagi, bisa jalan-jalan lagi, n yang paling penting gw udah ga ngerasain sakit mata n kepala lagi.

Selama dari RSPI itu gw dikasih obat buat satu bulan kedepan. Obat-obatan yang dikasih antara lain cardio aspirin, methycobal n medixon. Dan u know what ?? Medixon itu merupakan obat golongan kortikosteroid yang bila dikonsumsi terlalu lama bisa menimbulkan efek samping yang membahayakan. Dan efek itu sudah mulai nampak di tubuh gw yaitu wajah gw berubah menjadi bulat alias tembem, istilah kedokterannya disebut moonface. Trus kulit gw jadi kering dan timbul bintik-bintik kemerahan. Setelah gw cari-cari informasi di sini, efek yang gw alami belum seberapa. Masih banyak efek-efek lain yang lebih membahayakan seperti tekanan darah meningkat, obesitas, osteoporosis, pendarahan lambung, emosi tidak stabil, mudah terkena infeksi n many more. Nyeremin banget khan….??? Gw aja langsung panik pas tau itu. Tapi alhamdulillah sekarang gw udah ga perlu minum semua obat itu lagi. Tapi masih tetep panik nich, bisa ga yach keadaan gw yang dulu imut n manis bisa balik lagi *kepedean mode on* :D. Dari hasil browsing-browsing sich katanya bisa kembali normal lagi, tapi entah sampai kapan hiks. Sumpah kadang-kadang gw nangis ngeliat keadaan gw yang sekarang. Apalagi kalo lagi ngaca, jadi berasa kaya bukan gw sendiri. Diperparah lagi temen-temen lama gw pada ga ngenalin gitu dan terkaget-kaget heran kenapa gw bisa jadi tembem kaya gini hiks.. Bodo amad ah yang penting gw sembuh…semangad…!!!!!!!!!

Setelah 2 minggu berhenti mengkonsumsi obat, tiba-tiba gw ngerasain mata gw sakit lagi dan sakitnya sampe ke kepala persis kaya pertama dulu lagi. Gw n keluarga gw pada bingung dunks kenapa bisa kaya gitu lagi. Alhasil gw balik lagi ke Dr. Tuti yg dulu nanganin gw dan dia pun bingung mesti gmn lagi ngobatin gw. Karena dari itu akhirnya gw dirujuk ke dokter spesialis saraf mata di RS. Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sumpah gw cape, cape pikiran, cape ngerasain sakit lagi, cape bulak balik RS, cape minum obat, cape dengerin diagnosa dokter yang meleset terus. Lama-kelamaan gw ngerasa jadi kaya bola. Lempar sana lempar sini tapi ga ada yang tepat sasarannya. Kadang gw berfikir untuk nyerah dan mau mati aja . Tapi alhamdulillah gw dikelilingi sama orang-orang yang hebat. My parents, kakak-kakakku, dan my honey bunny sweety yang selalu ngasih support dan doanya buat gw. Walaupun gw tau sebenernya mereka juga cape, tapi mereka ga pernah nunjukkin rasa cape mereka ke gw. Makanya gw bisa bilang kalo mereka adalah orang-orang yang HEBAT.

Ya Allah, apa lagi ini ?? Apa lagi yang harus aku lakukan ??? Ya Allah, berikanlah aku kesabaran dan kekuatan…amin…

Note : Thanks to my parents, my sisters n my brothers,  n my honey bunny sweety of course for your support

Iklan
22
Jan
10

What Happen to me ??????

Huuuffttt….bingung mo nulis apa, gara-gara kelamaan kali yah ga update blog :D. Maaf kawans, bukan maksud ga mo update blog, tapi emang akhir-akhir ini gw ga sempet mikirin blog, boro-boro mikirin blog, mikirin kesehatan gw aja rasanya udah menyita waktu *sigh*.

U know what kawans, 3 bulan terakhir ini gw bener2 lagi diuji sama Allah SWT dan gw hanya bisa ikhtiar, banyak doa tentunya dan selebihnya nothing to lose, gw serahin semuanya ke Allah SWT.

Sejak gw ke dokter mata Oktober lalu itu, sakit gw makin parah kawans. Mata kiri gw makin sakit dan sakitnya sampe ke kepala atas dan belakang, tapi cuma sebelah kiri aja. Tiap hari ga pernah ga ngerasain sakit, sampe-sampe gw ketergantungan sama obat penahan rasa sakit. Yang namanya obat Bod*r*x, Pan**ol, dan segala obat penahan rasa sakit lainnya udah gw minumin hampir 5 kali sehari. Soalnya kalo gw ga minum obat itu gw ga bisa ngapai2n dan ga kuat ngerasain sakitnya. Hampir tengah malem gw pasti bangun buat minum obat. Dan yang namanya bulak balik Rumah Sakit tuh udah jadi kegiatan gw hampir tiap minggu. Udah gitu Rumah Sakitnya pindah-pindah pula, cape dyeeeh… ya tapi semua ini emang harus gw jalanin, dan emang udah kehendak Allah juga gw harus ngejalanin ini semua.

Sejak divonis sakit radang mata, yang ada makin lama koq gw ngerasain sakit kepala yang amat hebat banget tapi cuma sebelah kiri aja. Gw sempet mikir ini migren, tapi kenapa mata gw yang sebelah kiri juga sakit kalo bola matanya digerakkin ??? Dari situ gw berinisiatif pergi ke dokter syaraf, karena gw kira ini ada hubungannya sama syaraf di kepala gw. Dan cerita kronologisnya bermula dari sini.

Tanggal 29 Oktober 2009
Hari ini gw pergi ke Dokter spesialis Syaraf di RSUD Pasar Rebo. Disana gw cerita semua keluhan gw, lalu dokter syarafnya nyuruh gw untuk periksa darah. Keadaan gw saat itu masih ngerasain sakit di mata kiri dan sakitnya sampe ke kepala sebelah kiri. Sementara gw hanya dikasih obat penahan rasa sakit karena emang belum ketauan penyakitnya apa.

Tanggal 2 November 2009
Hari ini gw balik lagi ke Dokter Syaraf RSUD Pasar Rebo dengan membawa hasil lab darah. Setelah diliat sama dokternya ternyata hasil lab darah gw bagus semua. Kalo diliat-liat dokter syarafnya kaya bingung gitu, sampe dia ngasih rujukan buat CT Scan kepala.

Tanggal 10 November 2009
Hari ini tepat 1 minggu dari dokter syaraf, gw balik lagi buat CT Scan di RSUD Pasar Rebo. Dan sementara gw hanya dikasih obat penahan rasa sakit.

Tanggal 10 November 2009
Hari ini gw balik lagi ke dokter spesialis syaraf RSUD Pasar Rebo dengan membawa hasil CT Scan kepala. Alhamdulillah di kepala gw ga ada apa-apa, bagus semua. Dokter syaraf itu ngambil kesimpulan kalo gw cuma stress. WHAT ??? Kampred !!!! enak aja gw dibilang stress… “Pliss yah gw ga stress..masa stress mata n kepala gw sampe sakit2 begini…”. Dan dengan santainya dia ngasih gw surat rujukan buat ke psikiater. GILA…bener-bener GILA nih dokter, gw jadi beranggapan kalo yang stress itu sebernya dia..GA SOPAN banget bilang gw stress. Males berdebat panjang sama tuh dokter akhirnya gw pulang.

1 minggu dari itu keadaan gw belum ada perubahan sama sekali. Mata gw masih nyeri dan kepala gw masih sakit sebelah. Dan selama 1 minggu itu pula gw bertahan dengan obat penahan rasa sakit :(. Asal kamu dan kamu tau semua, selama sakit itu gw kalo tidur mesti menghadap ke kanan, karena apa ?? Kalo gw menghadap ke kiri rasanya sakiiiitt banget dan kaya ada yang ngeganjel di kepala belakang gw.

Tanggal 17 November 2009
Hari ini gw nyoba pengobatan alternatif akupuntur. Dari diagnosa akupunturisnya dia bilang gw cuma masuk angin. Masa iyah masuk angin sampe kaya gini. Ok deh sementara gw trima dulu diagnosanya. Keadaan gw saat itu masih belum ada perubahan, gw masih bergantung sama obat penahan rasa sakit.

Tanggal 24 November 2009
Hari ini tepat gw ultah yang ke 24 tahun. Tapi ga seperti tahun-tahun sebelumnya dimana gw merasa happy, kali ini malah sebaliknya. Gw menderita, bingung, dan stress sama apa yang gw alami. Dan di tanggal ini juga gw balik lagi ke tempat klinik akupuntur untuk menjalani terapi yang kedua.

Tanggal 1 Desember 2009
masuk di bulan Desember keadaan gw masih belum ada perubahan. Gw masih bertahan sama obat penahan rasa sakit, karena dari tempat klinik akupuntur emang ga dikasih obat. Hari ini gw nyoba alternatif lain yaitu pijit syaraf dan bekam.

Tanggal 12 Desember 2009
Ada yang nyaranin gw untuk nyoba rukiah. Pernah denger khan pengobatan rukiah ?? Konon, kalo kita sakit dan udah berobat ke dokter hebat manapun dan ga sembuh2, kemungkinan penyakitnya itu bukan karena penyakit medis, melainkan penyakit non medis. Contohnya ya misal penyakit yang ditimbulkan karena ada jin jahat yang nempel di tubuh kita. Tapi itu sih percaya ga percaya, tergantung gimana kita nyikapin aja. Menurut gw ga ada salahnya dicoba, yang namanya ikhtiar harus dijalanin demi kesembuhan gw. Alhasil hari ini gw nyoba rukiah. Pas di rukiah ga ada tanda-tanda ato gejala2 penyakit non medis itu. Karena biasanya yang punya penyakit non medis pasti ada reaksi kaya muntah-muntah, trus badan ato muka terasa panas kaya kebakar, dan yang paling hebat ada yang sampe teriak-teriak kaya orang kesurupan. Nah kalo gw ga ada tuh tanda-tanda kaya gitu. Jadi ya emang emang yang gw alami penyakit non medis.

Tanggal 14 Desember 2009
Hari ini gw balik lagi ke RSUD Pasar Rebo, tapi bukan ke dokter syaraf kampred itu lagi. Melainkan gw nyoba ke dokter spesialis penyakit dalam, karena siapa tau sumber penyakit gw itu dari bagian dalam tubuh gw. Gw ceritain tuh semua keluhannya, setelah konsultasi, Dokter spesialis penyakit dalam nyuruh gw untuk foto/rontgen kepala biar penyebab sakit kepala gw tuh ketauan. Sementara gw ga dikasih obat, krena dia ga mau ambil resiko main ngasih obat sembarangan tanpa tau penyakit gw tuh apa. Ya jadinya gw masih minum obat penahan rasa sakit lagi *sigh*

Tanggal 15 Desember 2009

Hari ini gw balik ke dokter spesialis penyakit dalam di RSUD Pasar Rebo lengkap dengan hasil foto kepala gw. Dari hasil itu ketauanlah kalo gw ternyata ada sinusitis. Tapi kata dokternya sih ga terlalu parah, makanya Gw dikasih obat cuma 3 hari. *sigh* finally ketauan juga penyakit gw. Gw pulang dengan agak sedikit tenang. TAPIIIII….. no no no no..belum selesai…ga secepat itu juga… setelah 3 hari dari dokter spesialis penyakit dalam keadaan gw tetep ga ada perubahan, yang ada malah makin parah. Mata n kepala gw masih tetep sakit seperti biasanya, dan yang lebih parah lagi mata gw udah mulai kabur penglihatannya, ditambah mulai banyak ngeluarin air mata terus…WADUH!!! gimana lagi ini..????

Tanggal 19 Desember 2009
Hari ini gw periksa gigi di RSUD Pasar Rebo. Lho lho lho koq jadi ke gigi sich dut ??? Yups, soale kata dokter penyakit dalam itu, sinusitis bisa disebabkan karena ada kelainan di gigi kita. Ya udah dunks ga ada salahnya gw periksa. Setelah diperiksa ternyata ada gigi geraham kiri gw yang bermasalah dan harus segera dicabut. Owh…brarti penyakit ini sumbernya dari gigi ini toh…ya sudahlah alhamdulillah, jadi makin ketauan. Seperti biasa gw dikasih obat antibiotik buat persiapan cabut gigi 3 hari mendatang.

Tanggal 22 Desember 2009
Hari ini seperti rencana gw balik lagi ke RSUD Pasar Rebo klinik gigi dan mulut buat cabut gigi gw yang bermasalah itu. Setelah dicabut gw sempet konsultasi sama dokter giginya buat mastiin kalo emang bener yah sinusitis itu bisa bersumber dari gigi ??? Dan dokter gigi yang periksa gw pun meng-iya-kan. Dan gw pun semakin lega… :). Tapi tapi tapi…:( ga gitu juga, ga seperti yang gw harapin juga…ternyata perjalanan gw ga sampe sini juga. *Sigh*

Tanggal 26 Desember 2009
Hari ini gw berencana mo balik lagi ke dokter spesialis penyakit dalam, tapi ada yang nyaranin ke gw untuk pindah dokter. Setelah dipikir-pikir kenapa ga gw coba secara biasanya tiap dokter punya diagnosa yang berbeda-beda pula. Ya akhirnya hari ini gw pergi ke dokter di daerah pasar minggu. Dengan embel-embel bawa hasil ct scan, hasil foto kepala dan siap dengan cerita panjang perjalanan penyakit gw. Setalah konsultasi sampe 8 jam *lebay mode on* dokter itu sepakat kalo gw emang kena sinusitis karena di foto kepala emang udah ketauan kalo gw ada sinusutis. Dan gw dikasih rujukan ke dokter THT buat nyedot sinusitis itu secepat mungkin, karena katanya udah sampe meradang, dan takutnya kalo udah meradang bisa sampe bernanah cairan yang ada di kepala gw itu. Waduh…serem amat yaaa…gimana ga panik coba dibilang kaya gitu…ya udin dengan cepat dan sigap gw langsung meluncur mencari dokter THT yang paling bagus.

Tanggal 29 Desember 2009
Setelah menimbang-nimbang dan berfikir mencari dokter THT, akhirnya gw memilih dokter THT di RSUD Pasar Rebo. Sampe disana gw langsung kasih surat rujukan dari dokter yang di Pasar Minggu itu dan ga lupa bawa hasil CT Scan kelapa dan foto polos kepala gw. Saat konsultasi sama dokter THT nya, gw liat itu dokter agak bingung gitu. Dia bilang gini “kamu emang bener ada sinusitis, tapi adanya di kepala bagian kanan, sedangkan yang gw keluhin itu kepala bagian kiri, jadi apa yang harus sya sedot” Nah lhoooo makin bingung lagi gw…ini yang salah gw nya ato bagian radiologinya…. Karena dokternya juga bingung, gw disuruh lagi CT Scan sinusitis. HAH ??? CT Scan lagi ??? buset deh mesti berapa kali gw ct scan ?? duit dari mana lagi gw ??? karena bingung, gw nyoba pindah ke RS Fatmawati ke bagian THT pastinya buat nyari second opinion. Jujur saat itu gw bener-bener bingung, kalut, sedih, panik….sebenernya gw sakit apa sich… ??? :((

Di dokter THT RS Fatmawati, gw diperiksa ulang lagi buat mastiin bener apa ngga nya gw ada sinusitis. Dan ternyata…deng deng deng jawaban dokter THT yang di fatmawati dengan jawaban dokter THT Pasar Rebo itu SAMA. Dokter THT yang di Fatmawti bilang kalo sinusitis gw itu masih dalam kondisi normal dan ga perlu dioperasi ato disedot cairannya, malah bahkan kering ga ada cairannya. Dan Dokternya juga bilang kalo sinusitis juga ga hubungannya sama mata yang bengkak dan berair-air itu. So dia nyaranin gw untuk periksa mata dulu setelah itu baru balik lagi ke THT.

Tanggal 30 Desember 2009
Dan hari ini gw kembali lagi ke dokter mata tapi di RS Fatmawati sesuai rujukan dari dokter THT. Setelah diperiksa, katanya mata gw bagus, cuam berair-aii biasa itu karena infeksi aja. Ya sudah gw dikasih obat tetes n salep buat ngobatin itu. Dokter matanya bilang kao masih ada keluhan lagi, ge disurh balik lagi 3 hari mendatang. Berhubung emang ga ada perubahan ya gw balik lagi pas setelah 3 hari.

Tanggal 2 Januari 2010
Sesuai rencana, hari ini gw balik lagi ke dokter mata di Fatmawati. Kebetulan dokter yang nanganin beda sama dokter yang kemarin. Sama dokter yang ini gw diperiksa ulang. Keadaan gw saat itu udah semakin parah, mata gw udah juling, penglihatan kabur, kelopak mata bengkak, bola mata yang kiri hampir keluar sedikit, kepala sakit sebelah. Dan dokter mendiagnosa kalo gw suspect tumor mata. Jujur denger kata TUMOR gw langsung nangis sejadi-jadinya, sedih, stress, kalut, bingung rasanya gw mo mati aja…dan gw ga tau harus gimana lagi, gw bener-bener down. Dan untuk memastikannya lagi gw disuruh untuk CT Scan mata dalam waktu 1 minggu ini. What ??? 1 minggu ini ?? sebenernya sih ga ada masalah kalo gw anak direktur ato anak presiden, tapi gw khan cuma kuli, duit dari mana gw buat ct scan lagi…duit gw udah bener abis, tenaga, waktu juga pikiran gw juga udah abis. Ya Allah…mudahkanlah segala urursanku…

Tanggal 7 januari 2010
Berhubung gw ga ada uang buat ct scan mata, dengan kalut sekaligus berani gw nyoba balik ke RS Fatmawati bagian mata tanpa ct scan. Kebetulan gw ketemu sama dokter yang berbeda lagi sama dokter yang sebelumnya. Disana gw ketemu Dr. Asfany, SpM. Setelah konsultasi dia bilang kalo gw memang suspect tumor mata, tapi dia ga nyuruh ct scan mata dulu, sementara dikasih obat radang mata dulu karena dia bilang tumor mata itu disebabkan karena adanya pengumpulan sel-sel radang mata. Nah obat yang dikasih dia itu fungsinya buat ngebunuh sel-sel radang mata itu tadi. dan Tau ga kawans…sekali minum itu mesti 12 tablet…*sigh*. Jujur sejak sakit itu, gw jadi rada eneg sama yang namanya obat, rasanya baru ngeliat obat aja udah mo muntah. Ya gimana engga coba, udah berapa obat yang gw minum, dan obatnya itu beda-beda pula, mulai dari dokter syaraf, dokter internis, dokter gigi, sampe yang sekarang ini.. Ya Allah…berapa racun yang gw konsumsi tiap hari… Tapi ya mo gimana lagi…semuanya demi kesembuhan gw…

Tanggal 14 Januari 2010
1 Minggu setelah itu gw balik lagi, alhamdulillah kesehatan gw udah mulai ada kemajuan. Sekarang penglihatan gw udah mulai kembali normal, rasa sakit udah mulai agak berkurang, tapi otot2 mata gw masih ada yang lumpuh, jadi gw belum bisa ngerakkin bola mata gw sesempurna kaya dulu lagi…Tapi ya at lease ada kemajuan lah… 🙂

Tanggal 21 Januari 2010
1 minggu berikutnya gw kembali lagi ke dokter mata. Setelah diperiksa alhamdulillah gerakan bola mata gw udah mulai kembali normal, tapi masih 1 arah yang masih lumpuh, dan obat yang biasa gw minum 12 tablet sekarang udah mulai diturunin jadi 10 tablet per hari. Tapi saat periksa kemarin tekanan bola mata gw tinggi, pantesan aja gw ngerasain sakit lagi di mata. Dan dokternya bilang gw suspect glaukoma…lho lho lho apa lagi ini… ??? Tapi itu baru suspect kata dokternya, bisa juga karena pembesaran pembuluh darah…makanya next week gw balik lagi buat kontrol apakah ada penurunan tekanan bola mata ato ngga.

Cuma 1 yang ada dipikiran gw sekarang. Sampe kapan gw mesti bulak balik ke rumah sakit ? Tapi ya gw berusaha buat ngejalanin aja semua, mungkin prosesnya emang harus kaya gini, tapi paling ngga gw agak sedikit lega karena sekarang BENER_BENER udah ketauan semua sumber penyakit ini dari mata.

3 bulan terakhir ini adalah pengalaman yang ga akan pernah gw lupain. Gimana ngga, di bulan-bulan itu gw ngerasain sakit yang amad-amad, sedih, bingung ga karuan, stress, bener-bener down sampe-sampe berat badan gw turun hiks…padahal naikin aja susah.

Tapi semua gw jalanin dengan ikhlas, karena emang mungkin ini semua harus ge jalananin, dan buat jadi bahan instrospkesi diri gw sendiri.

Makasih buat semua orang-orang yang udah mau care sama gw. Ayah, ibu, kakak-kakak gw semua, saudara-saudara gw, temen-temen gw, n my honey bunny sweety tentunya. Buat My beloved ayah, makasih yang tak terhingga karena udah mau capek-capek anterin aku ke rumah sakit, udah mau ikutan stres mikirin penyakit aku tiap hari, udah bantuin doa, udah ngasih saran yang mungkin kadang-kadang ga aku turutin. Buat ibu gw tersayang, makasih atas doanyanya selama ini, makasih udah mau pijitin aku tiap kalo lagi sakit, makasih udah mau ikutan bingung sama penyakit gw Maaf, selama sakit udah buat kalian ikut bingung. Buat kakak-kakakku tersayang, makasih udah mau care sama gw, mau ikutan pusing juga sama penyakit gw. Buat temen-temen terkasih, makasih kalian semua udah mau care sama gw. Dan of course buat my honey bunny sweety, makasih udah mau dengerin curhatan n keluh kesah aku tiap hari, tiap jam, tiap menit, makasih udah nemenin aku malem-malem waktu aku terbangung kesakitan, padahal aku tau saat itu kamu lagi ngantuk-ngantuknya. Makasih udah mau nemenin aku saat sakit, makasih udah mau anterin aku bulak balik ke rumah sakit, makasih udah banyak bantuin aku, udah mau susah buat aku, udah mau ikutan pusing sama penyakitku.

Aku tau kalian sebenernya cape ngeliat aku sakitnya ga ilang-ilang, kalian bingung, kalian stress, kalian ga tau mau gimana lagi. Aku tau semua. Maaf aku cuma bisa ngerepotin kalian, nyusahin kalian, bikin bingung kalian, aku juga sebenrnya ga mau ngelibatin kalian, aku juga maunya ngersaian rasa sakit ini sendirian. Maaf, mmaf, maaf, aku cuma bisa minta maaf dan terima kasih tak terhingga buat kalian semua. jsa-jasa kalian ga akan mungkin bisa aku bayar, tapi 1 janji aku buat kalian semua, aku ga akan pernah berenti mendokan yang terbaik buat kalian semua. Ya Allah, beriknlah yang terbaik buat mereka, mereka orang-orang baik, mereka orang-orang yang pernuh perhatian, mereka orang-orang yang penuh kesabaran, mudahkanlah segala urusan mereka, berilah mereka kesehatan, lapangkanlah rezeki yang halal buat mereka dan jauhkan mereka dari segala macam fitnahanan, amin, amin, amin.

Note : For My Parents, My Brothers n sisters, my friends, n my honey bunny sweety of course, thanks for all, n I Love u So much :-*

18
Mei
09

What should I do ??????

BINGUNG. Mungkin itu kata yang pas buat ngegambaran perasaan gw saat ini. Gw juga bingung apa yang gw bingungin, dan mungkin kamu dan kamu juga bingung kenapa gw bingung…nah lho ? 😀

Tenang guys, kalian ga usah ikutan bingung, kamu dan kamu cukup baca aja curhatan gw ini..(curhat ??? tumben sekali dirimu menulis tentang curhatan ??? ). Ya juga sich, selama ini emang gw ga pernah curhat di blog gw sendiri, karena biasanya curhat2 gw selalu tersalurkan, maksudnya semua yg gw rasain biasanya selalu gw share ke orang2 terdekat gw like my mom n dad. Ga tau kenapa gw lebih percaya share ke mereka dari pada ke temen sendiri even gw deket banget sama temen2 gw. Maaf kawans, bukan berarti gw ga percaya sama kalian, tapi gw ga bisa share begitu aja ke kalian, sekali lagi gw minta maaf. Dan kali ini kenapa gw ga cerita ke mereka, ga tau kenapa gw berfikir kalo mereka ga akan ngerti apa yg gw rasain saat ini, jadi untuk kali ini gw memilih My Blog sebagai tempat curhat gw.

Lanjutkan membaca ‘What should I do ??????’

05
Sep
08

Mau Jadi Orang Pintar atau Orang Bodoh…??

ORANG BODOH AKHIRNYA PEGANG PERANAN

1. Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya dia bisnis. Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang Pintar. Walhasil Boss-nya orang pintar adalah orang bodoh.

2. Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang pintar yang ga pernah salah untuk memperbaiki yang salah. Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.

Lanjutkan membaca ‘Mau Jadi Orang Pintar atau Orang Bodoh…??’

13
Agu
08

Aris Jawara Terakhir Indonesian Idol? Bener ga yach…

Jakarta Ajang pencarian bakat, Indonesian Idol tahun 2008 telah memasuki tahun kelimanya. Beredar kabar Aris adalah juara terakhir Indonesia Idol karena acara itu tak akan digelar lagi. Benarkah?

Lanjutkan membaca ‘Aris Jawara Terakhir Indonesian Idol? Bener ga yach…’

07
Agu
08

New Food From China

hayo… sapa nyank mau nyoba…

Pertama-tama bersihkan sumpit dari debu dan kotoran…

Potong-potong sumpit menjadi 2 bagian…

Hasil potongan…

Agar steril, masukkan sumpit ke dalam air mendidih…

Setelah mendidih, sumpit akan mengapung seperti di bawah ini…

Masukkan garam dan lada (merica)…

Aduk hingga merata dan tambahkan tepung tapioka…

Tambahkan Baking Powder (pengembang makanan)…

Masukkan pewarna coklat…

Didihkan lagi…

Masukkan ke dalam toples…

Simpan ditempat yg sejuk dan jauhkan dari sinar matahari…

Keluarkan setelah 1 hari…

Sumpit menjadi lembek dan empuk seperti dibawah ini…

Perhatikanlah…

Kamu kenal ga…??? hehehe…

Jika kamu masak dengan daging dan sayuran…maka….menjadi KWETIAW…

Dari SUMPIT menjadi KWETIAW…

06
Agu
08

Ryan Diberi Kesempatan Bermesraan dengan Noval

Pas gw baca berita ini, yang ada dipikiran gw adalah ini yang bego n konyol terdakwanya apa polisinya…??? koq mau aja sich tuh polisi dikibulin sama orang gokil wakakakakakak………..

coba dech lo baca beritanya nich….

Hari kedua pemeriksaan Veri Idam Henyansah alias Ryan (30) menggunakan alat pendeteksi kebohongan (lie detector) di Gedung Labfor Cabang Surabaya kembali diwarnai ulah manja jagal manusia asal Jombang ini. Di tengah-tengah pemeriksaan, Selasa (5/8), yang dimulai pukul 09.30 WIB, Ryan mengaku tak nyaman dan kurang rileks karena kangen kepada Noval Andreas, pacarnya.

Pemeriksaan akhirnya ditunda beberapa kali. Penyidik yang terus memanjakan Ryan kemudian mempertemukan Ryan dengan Noval yang ada di ruang penyidik Satpidum Ditreskrim Polda Jatim. Hingga petang kemarin, pemeriksaan masih berlangsung. Dari 30 pertanyaan yang disiapkan petugas, baru 10 pertanyaan dijawab Ryan.

Alasan Ryan kangen kepada Noval itu terkesan dibuat-buat dan membuat jengkel petugas. Sebab, saat jeda pemeriksaan untuk makan siang, Ryan telah dipertemukan dengan Noval untuk melepas kangennya.

Kepala Labfor Cabang Surabaya Kombespol Bambang Wahyu Suprapto menjelaskan, untuk pemeriksaan dengan alat lie detector itu, kondisi orang yang diperiksa harus benar-benar rileks. “Kita tidak bisa melanjutkan pemeriksaan jika yang bersangkutan merasa lelah dan tegang,” ujar Bambang Wahyu.

Ulah Ryan ini sebelumnya juga ditunjukkan saat pemeriksaan, Senin (4/8), Petugas menghentikan pemeriksaan setelah Ryan mengaku tak bisa tenang karena kangen Noval. Selama kembali dibawa ke ruang penyidik Satpidum, Ryan mendapat perlakuan istimewa dari polisi. Bahkan, informasi yang didapat Surya, di antara perlakuan istimewa yang diberikan penyidik itu adalah kesempatan bermesraan dengan Noval.

Sumber Surya di Mapolda Jatim mengungkapkan, setelah menjalani uji kebohongan dengan lie detector, Senin (4/8)lalu, pada malam harinya Ryan dipertemukan dengan Noval. Dalam kesempatan itu, di salah satu ruangan penyidik, Ryan tanpa malu-malu langsung bermesraan dengan Noval.

Berbagai adegan layaknya sepasang kekasih yang sedang berahi dilakukan di hadapan penyidik. Bahkan, keduanya nyaris berhubungan badan. “Keduanya tidak malu meski ada orang lain di ruangan itu,” ujar sumber Surya.

Adegan bermesraan pasangan homoseksual itu berlangsung cukup lama. Mulai dari berpegang-pegangan, saling elus, hingga berciuman. Perbuatan ini dilakukan di atas sofa ruang Kasat Pidum AKBP Susanto. “Kelihatannya mereka mencapai titik kepuasan. Setelah itu keduanya baru merasa malu karena dilihat banyak orang,” ujar sumber itu.

Sementara itu, selain Ryan, pemeriksaan dengan menggunakan lie detector kemarin juga dilakukan terhadap Akhmad Sadikun, ayah Ryan. Sekitar pukul 15.09 atau 10 menit setelah Ryan dibawa kembali ke Gedung Labfor, Akhmad Sadikun digelandang keluar oleh petugas. Wajahnya terlihat kusut. Meski dicecar pertanyaan oleh wartawan yang telah menunggunya di depan Gedung Labfor, mulut suami Kasiyatun ini terkunci rapat.

Apa yang ada dipikiran lo ????




Oktober 2017
S S R K J S M
« Jan    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Kamu dan Kamu pengunjung ke

  • 135,046 hits

Kamu dan Kamu yang Lagi Online

Kategori Buat Kamu dan Kamu

Arsip Buat Kamu dan Kamu

Kamu dan Kamu…Chat with me yuuukkk…

Kamu dan Kamu….Add Me Please….

Follow me on Twitter

RSS Curhatan ga penting…

  • PhiduT waaaaaaahh baru buka plurk lagi...
  • PhiduT plurk pa kabar ya? *baru buka plurk lg*
  • PhiduT Senangnya bisa bangun siang yay
  • PhiduT Pegel euy...
  • PhiduT abis blanja booo...