Posts Tagged ‘info

13
Agu
08

Aris Jawara Terakhir Indonesian Idol? Bener ga yach…

Jakarta Ajang pencarian bakat, Indonesian Idol tahun 2008 telah memasuki tahun kelimanya. Beredar kabar Aris adalah juara terakhir Indonesia Idol karena acara itu tak akan digelar lagi. Benarkah?

Lanjutkan membaca ‘Aris Jawara Terakhir Indonesian Idol? Bener ga yach…’

Iklan
06
Agu
08

Ryan Diberi Kesempatan Bermesraan dengan Noval

Pas gw baca berita ini, yang ada dipikiran gw adalah ini yang bego n konyol terdakwanya apa polisinya…??? koq mau aja sich tuh polisi dikibulin sama orang gokil wakakakakakak………..

coba dech lo baca beritanya nich….

Hari kedua pemeriksaan Veri Idam Henyansah alias Ryan (30) menggunakan alat pendeteksi kebohongan (lie detector) di Gedung Labfor Cabang Surabaya kembali diwarnai ulah manja jagal manusia asal Jombang ini. Di tengah-tengah pemeriksaan, Selasa (5/8), yang dimulai pukul 09.30 WIB, Ryan mengaku tak nyaman dan kurang rileks karena kangen kepada Noval Andreas, pacarnya.

Pemeriksaan akhirnya ditunda beberapa kali. Penyidik yang terus memanjakan Ryan kemudian mempertemukan Ryan dengan Noval yang ada di ruang penyidik Satpidum Ditreskrim Polda Jatim. Hingga petang kemarin, pemeriksaan masih berlangsung. Dari 30 pertanyaan yang disiapkan petugas, baru 10 pertanyaan dijawab Ryan.

Alasan Ryan kangen kepada Noval itu terkesan dibuat-buat dan membuat jengkel petugas. Sebab, saat jeda pemeriksaan untuk makan siang, Ryan telah dipertemukan dengan Noval untuk melepas kangennya.

Kepala Labfor Cabang Surabaya Kombespol Bambang Wahyu Suprapto menjelaskan, untuk pemeriksaan dengan alat lie detector itu, kondisi orang yang diperiksa harus benar-benar rileks. “Kita tidak bisa melanjutkan pemeriksaan jika yang bersangkutan merasa lelah dan tegang,” ujar Bambang Wahyu.

Ulah Ryan ini sebelumnya juga ditunjukkan saat pemeriksaan, Senin (4/8), Petugas menghentikan pemeriksaan setelah Ryan mengaku tak bisa tenang karena kangen Noval. Selama kembali dibawa ke ruang penyidik Satpidum, Ryan mendapat perlakuan istimewa dari polisi. Bahkan, informasi yang didapat Surya, di antara perlakuan istimewa yang diberikan penyidik itu adalah kesempatan bermesraan dengan Noval.

Sumber Surya di Mapolda Jatim mengungkapkan, setelah menjalani uji kebohongan dengan lie detector, Senin (4/8)lalu, pada malam harinya Ryan dipertemukan dengan Noval. Dalam kesempatan itu, di salah satu ruangan penyidik, Ryan tanpa malu-malu langsung bermesraan dengan Noval.

Berbagai adegan layaknya sepasang kekasih yang sedang berahi dilakukan di hadapan penyidik. Bahkan, keduanya nyaris berhubungan badan. “Keduanya tidak malu meski ada orang lain di ruangan itu,” ujar sumber Surya.

Adegan bermesraan pasangan homoseksual itu berlangsung cukup lama. Mulai dari berpegang-pegangan, saling elus, hingga berciuman. Perbuatan ini dilakukan di atas sofa ruang Kasat Pidum AKBP Susanto. “Kelihatannya mereka mencapai titik kepuasan. Setelah itu keduanya baru merasa malu karena dilihat banyak orang,” ujar sumber itu.

Sementara itu, selain Ryan, pemeriksaan dengan menggunakan lie detector kemarin juga dilakukan terhadap Akhmad Sadikun, ayah Ryan. Sekitar pukul 15.09 atau 10 menit setelah Ryan dibawa kembali ke Gedung Labfor, Akhmad Sadikun digelandang keluar oleh petugas. Wajahnya terlihat kusut. Meski dicecar pertanyaan oleh wartawan yang telah menunggunya di depan Gedung Labfor, mulut suami Kasiyatun ini terkunci rapat.

Apa yang ada dipikiran lo ????

06
Mar
08

SLANK…

source : bu guru Nana

Buat Kamu dan Kamu yang mau belajar bahasa slang dikit-dikit, nich gw kasih beberapa kata slang yang bisa Kamu dan Kamu pake kalo lagi ngumpul sama temen-temen Kamu (biar kliatan pinter gitu..:P). Tapi jangan lupa belajar bahasa inggris yang baik yach…bukan berarti slang itu bahasa inggris yang ga baik, tapi secara kita bukan penutur asli dan kebanyakan pake bahasa inggris dengan rekan kerja, atasan, teman ataupun guru, biasanya bahasa yang dipake yang standar dan bukan slang. Lagi pula para penutur asli itupun ga semua ngeh sama slang lhoooo, tapi buat ngomong keren ama temen boleh dicoba, ogey? hehehe…

They words are :

  1. Holla. Kata lain untuk hi atau hey. holla! wuz up?
  2. J-Lo. errr… pantat. she got a huge J-Lo.
  3. ta ta. Cara gaul untuk da dah, bai bai, hihi. see you later, ta ta!
  4. omigawd. Hayooo kedengaran kaya kata apa? Yups tepat oh my god (O em Je geto loch hehehe…) dipake waktu terkejut, terkesima, sangat senang dan juga … jijik. omigawd! it stinks!
  5. olee. Kata seru untuk mengungkapkan kebahagiaan. olee! i made it to the final!
  6. ogey! Slang word for okay! kedengerannyapun mirip kan?
  7. obvi. Dari kata obviously. artinya jelas-jelas. he is obvi so into her
  8. bah! Kata seru untuk menyebutkan sesuatu yang kurang bagus, misal bah! look at my skin! so dry! orang batak lancar nih nyebut kata ini hehehe…(maaf yach…)
  9. baditude bad attitude. Orang dengan perilaku yang kurang baik. Udah jelas bukan Aku banget. hihi….:P
  10. the john. a toilet. tempat buat apaan tau dong yach???

Semoga bermanfaat…ogey !!! Thanks….

11
Feb
08

es PocoNg VS es coReT

Es Pocong

Pernah denger Es Pocong ?? Kamu pasti udah pada tau khan ??? Apa lagi kalo Kamu tinggal di kawasan Depok, pastinya tau banget. “Kenapa ??” Karena adanya baru di Depok, tepatnya di Jl. Kober akses ke UI. Kalo Kamu kuliah di UI pasti setiap hari lewatin jalan itu dech. Dan pastinya tempat itu selalu rame dikerebutin sama Mahasiswa UI coz tempatnya enak banget buat nongkrong.

“Rasanya kaya gimana Nov ??”
Es Pocong itu dibuat dari beberapa campuran makanan seperti : bubur sumsum (tapi warnanya putih), beberapa irisan pisang (gw ga tau pisang apaan), sirup merah (sirupnya buatan mereka sendiri), and yang pastinya Es donk…truz di disajikannya pake gelas yang besar. So Kamu bisa ngebayangin sendiri khan rasanya kaya gimana…Kalo gw cuma bisa bilang mmm…wuueenak dan seger banget apalagi kalo makannya pas lagi panas-panas…

“Truz kenapa namanya Es Pocong Nov ??”
Kalo itu sich gw juga ga tau, Kamu tanya aja sendiri sama yang punya hehehehe… “Khan rumah gw bukan di Depok Nov..” Ya udah nanti Aku tanyain (ga tau kapan hehehe..)
Orang-orang banyak yang nanya juga sich kenapa namanya Es Pocong ? Dan kenapa ga sesuai antara nama dan bentuk Es nya? ya ternyata cuma buat menarik perhatian aja.
Tapi ternyata berhasil. Banyak banget yang suka sama Es Pocong ini, dan sekarang bukan hanya Es Pocong yang dijual di sana. Ada Es Voodoo, truz Es Kuntilanak, Nasi Uduk Tuyul and many more…”Kok namanya serem-serem banget sich ??” hihihi…Dan mereka juga udah buka cabang di tempat lain.

Es Coret

Kalo tadi gw udah ngebahas tentang Es Pocong, sekarang giliran Es Coret.
Kamu pernah denger Es Coret ?? Menurut Kamu bentuk Es Coret kaya gimana ? Apakah sama dengan Es Pocong ? Truz apakah ada kesesuaian antara bentuk sama rasa? Truz apakah ada kesesuaian antara nama dan bentuk ??

Ayo coba tebak….siapa yang tau….hehehehe…..

08
Feb
08

RahaSia aNgKa caNTix

1 1 2 3 5 8 13 21 34 . . .

Kamu kenal khan sama angka di atas ?? Apa ??? Ga kenal ?? Masa sich ?? Yang bener Kamu ?? Sekolah dimana sich ?? hehehehe …..
Menurut gw, Kamu bukannya ga kenal sama angka di atas … tapi ga tau namanya, iya khan ??? Kamu pasti udah sering liat tuch angka waktu sekolah dulu. Kecuali kalo emang Kamu ga sekolah hehehe …
Gimana ?? Udah inget belom ?? Masih belom inget juga ?? Yach … cape dech … Ya udah dech gw ingetin lagi.

Angka di atas itu namanya deret angka Fibonacci. Kalo Kamu udah pernah baca Novel The Da Vinci Code nya Dan Brown pasti tau dech. “Gw belom pernah baca nich Nov!!! gimana donk ??” Tenang aja guys, jangan nangis gitu donk hehehe… kalo Kamu belom baca ya udah gw kasih tau dech. oce !!

Deret angka Fibonacci itu adalah sebuah deret ukur yang setiap angka sama dengan jumlah dari dua angka di depannya. Ahli matematika Leonardo Fibonacci menciptakan rangkaian nomor ini pada abad ketiga belas.

“Truz cantiknya di bagian mananya Nov??? kayanya gw liat biasa-biasa aja dech !!” Sabar donk guys …… itu khan baru permulaan. Kamu mau tau yang cantiknya dimana ?? coba dech liat angka di bawah ini :

1,618

“Ah ngga cantik tuch !! gw liat biasa-biasa aja …” Emang kalo di liat biasa-biasa aja, tapi kalo Kamu tau rahasia di balik angka itu, Kamu pasti setuju sama gw kalo angka itu emang bener-bener cantik (kaya gw hehehehe….) “iiihhh….narsis banget sich Loe Nov…” gpp donk khan di blog gw sendiri 😛

Siapa yang tau itu angka apa? Ayo tunjuk tangan hehehe … Lagi dan lagi (kaya lagunya Andra and the backbone sich) Aku bilang kalo Kamu udah pernah baca The Da Vinci Code nya Dan Brown, Kamu pasti udah tau. Tapi Aku kasian aja sama yang belom baca hehehe…

Oke kita lanjut lagi …

Angka yang ke dua itu namanya PHI (dibaca=fi). “Gw taunya angka PHI itu yg 3,14 dech !!” Tadinya gw juga berpikiran gitu, tapi ya balik lagi gara-gara gw baca novel Dan Brown itu, gw jadi tau kalo ternyata ada angka PHI yang lain.

Angka PHI itu (satu-koma-enam-­satu-delapan) adalah angka sangat penting dalam seni. Kenapa ?? Karena itu cantik. “Masa sich ??” Yups !! Sangat cantik kaya gw hehehe narsis lagi =)

PHI diperoleh dari deret Fibonacci (yang tadi udah gw jelasin), sebuah deret yang terkenal bukan hanya karena jumlah dari angka yang berdekatan sama dengan angka setelahnya, tetapi juga karena hasil bagi dari angka-angka yang berdekatan memiliki sifat yang mengagumkan mendekati angka 1,6I8-PHI!

Lepas dari muasal matematis PHI yang tampak mistis, gw mau kasih tau, aspek menggelitik akal yang sesungguhnya adalah perannya sebagai dasar dari balok bangunan dalam alam. Tumbuhan, hewan, dan bahkan manusia, semua memiliki sifat dimensional yang melekat dengan kualitas keakuratan pada rasio PHI banding 1.

Keberadaan PHI yang tersebar di alam, jelas lebih dari kejadian kebetulan saja, dan begitu pula para pendahulu kita, menganggap angka PHI pastilah telah ditakdirkan oleh sang Pencipta alam ini. Para ilmuwan terdahulu menyebarluaskan satu-koma-enam-satu-delapan se­bagai Keajaiban Illahi.

“Tapi kayanya gw ga pernah liat Keajabain Illahi di alam dech !!”
Tunggu dulu !! Kamu pernah belajar hubungan antara betina dan jantan dalam komunitas lebah madu ga?? Lebah betina selalu berjumlah lebih banyak daripada lebah jantan. (Aku sich ga pernah ngitungin, cuma baca doank hehehe). Dan Kamu tau ga kalo Kamu membagi jumlah lebah betina dengan jumlah lebah jantan di setiap sarang lebah di dunia ini, Kamu akan mendapatkan hasil yang sama? Yups !! That is PHI. “Masa sich ???” Coba aja Kamu itung sendiri.

Kamu tau Nautilus ga ? Itu loch kerang yang bentuknya spiral. Nautilus itu adalah sebuah cephalopod mollusk yang memompa gas ke dalam kerang berongganya untuk menyeimbangkan kemampuan mengapungnya. Dan Kamu bisa nebak ga berapa rasio setiap diameter spiral ke spiral berikutnya ? PHI, Satu-koma-satu-­enam-delapan banding satu.

Truz Biji bunga matahari yang tumbuh dengan melawan spiral. Kamu bisa nebak rasio dari setiap diameter rotasi ke rotasi berikutnya ? PHI lagi. Canggih khan…??

Truz Bunga cemara berspiral, susunan daun pada tumpukan tumbuhan, segmentasi serangga. Semuanya memperlihatkan ke­patuhan yang mengagumkan. It’s amazing u know…

“Truz hubungannya dengan seni apa donk ???”
Hubungannya adalah…mmm…Kamu pernah liat ga lukisan The Viturvian Man (lelaki bugil) karya Da Vinci yang terkenal itu ? Kalo ga tau nanti kita bahas di blog lainnya oce. Sekarang lanjut lagi. Kalo Kamu udah pernah liat lukisan itu, Kamu pernah perhatiin ga kalo di lukisan itu Da Vinci menggambarkan bahwa tubuh manusia betul-betul terbuat dari balok-balok bangunan yang rasio proporsionalnya selalu sama dengan PHI.

Ga percaya yach ?? awalnya gw juga ga percaya tapi coba dech Kamu ukur sendiri tubuh Kamu (kalo Aku sich percaya aja dech …biz malez ngukur-ngukur hehehe..). Kalo ga percaya, nanti kalo mau mandi Kamu bawa meteran buat ngukur =)). Truz…coba dech Kamu ukur jarak dari pun­cak kepala Kamu ke lantai, truz bagi dengan jarak dari pusar ke lantai. Coba tebak, angka berapa yang Kamu dapet ? PHI lagi, Satu-koma-satu-enam-delapan.

Mau contoh lain ?? Ukur jarak dari bahu Kamu ke ujung jari Kamu, truz bagi dengan jarak dari siku Kamu ke ujung jari Kamu. PHI lagi. Yang lain? Paha ke lantai dibagi dengan lutut ke lantai. PHI lagi. Ruas jari. Jemari kaki. Divisi tulang belakang. The answer is PHI. PHI dan PHI.

Subhanallah…cantik banget khan…?? Selama ini kita ga pernah sadar kalo Allah itu menciptakan segala sesuatu dengan sangat teliti.

Lagi dan lagi gw cuma bisa bilang Subhanallah…
Percaya ga sama gw ?? gw khan taunya dari buku jadi kalo Kamu ga percaya baca aja bukunya sendiri. “Yach.. jangan ngambek donk Nov !!! iya gw percaya dech…”(Jangan donk nanti Kamu musrik lagi kalo percaya sama gw, Loe percaya sama Allah aja hehehe….) .Thanks…




Desember 2017
S S R K J S M
« Jan    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kamu dan Kamu pengunjung ke

  • 137,316 hits

Kamu dan Kamu yang Lagi Online

Kategori Buat Kamu dan Kamu

Arsip Buat Kamu dan Kamu

Kamu dan Kamu…Chat with me yuuukkk…

Kamu dan Kamu….Add Me Please….

Follow me on Twitter

RSS Curhatan ga penting…

  • PhiduT waaaaaaahh baru buka plurk lagi...
  • PhiduT plurk pa kabar ya? *baru buka plurk lg*
  • PhiduT Senangnya bisa bangun siang yay
  • PhiduT Pegel euy...
  • PhiduT abis blanja booo...