Posts Tagged ‘Sharing

22
Okt
09

Radang mata

Hari ini tepat satu minggu gw ke dokter spesialis mata. “Hah ngapain dut???” ” ya sakit mata laaaahh…cape dyeeehh….udah lebih dari seminggu mata gw sakit…hiks…tepatnya mata yang sebelah kiri, sakitnya bukan sakit mata yang kaya biasa orang-orang sakit mata. Yang gejalanya merah, kelopak tertutup, trus berair, serasa berpasir. Nah kalo gw ga kaya gituuuuu…merah ngga, berair…ngga, bengkap juga ngga…Gw juga ga tau ini sakit mata apaan…. Pokoknya yang gw rasain mata gw pegel bahkan sakit dan sakitnya itu sampe ke kepala…euuuuwww…

Akhirnya minggu kemaren gw mutusin untuk pergi ke dokter spesialis mata deket rumah gw, soalnya gw ngerasa makin lama mata gw makin sakit, dan gw ga bisa gerakin bola mata gw sama sekali….

Sampe di dokter spesialis mata, gw langsung di periksa sama Dr. Soewandi namanya. Ada 4 metode pemeriksaan. Metode pertama, gw disuruh ngikutin gerak telunjuk tangannya yang digerak2in ke kanan, kiri, atas dan bawah…dan semua itu gw ngerasain sakit, lebih-lebih pas digerakin ke atas. Metode kedua, mata gw di kir, disuruh liat tulisan mulai dari ukuran yang paling besar ke ukuran paling kecil, dan alhamadulillah gw bisa baca semua itu tulisan yay … Metode yang ketiga, mata gw di sinar dua2nya. Sempet pusing juga sech ngeliat sinar dari jarak deket gitu.. Nah metode yang terakhir, metode ini nih yang bikin gw parno, kenapa ?? karena itu dokter ngeluarin alat yang bentuknya kaya “tang” amat mirip tang, perkakas itu lhoooo dan gede pula….wuaaaahhh sumpah gw kaget banged…gw langsung mikir “mata gw mau diapain iniii…??? ” ” masa iya mau dicongkel ato digetok2″ oh TIDAAAAAAAKKK…. apa lagi pas tu dokter deketin alat itu ke mata gw, AARRGGGHHHHH…”plis dok gw masih pengen punya mata…pliiisss…” tapi tapi tapi ternyata bukan…*fyuuuhh* ternyata alat itu senter wakakakakakak…sumpah gw baru liat senter bentuknya kaya gitu xixixi….. Abis pemeriksaan itu, dokter menyimpulkan gw kena radang mata, dan otot2 mata gw tuh banyak yang tegang, dan alhamdulillah mata gw masih normal yay (dance).

Sejak itu gw disuruh minum obat rutin, gw sih dikasih 4 macem obat. Yang satu obat tetes, dan yang 3 lainnya obat minum. Nah salah satu obat minum ada yang rasanya pait pait pait banged…sumpah…gw rasa itu obat paling pait sedunia yang pernah gw rasain *lebay mode on*. Tapi ya mau diapain lagi, mau ga mau, suka ga suka gw harus minum demi mata gw.

Nah sekarang tepat satu minggu itu gw ke dokter, dan setelah obat2an itu abis, rasa sakit itu muncul lagi…hiks…ga sesakit waktu itu sih..tapi tetep aja masih terasa…gimana dunks nih..??? Apa gw mesti ke dokter lagi ??? Apa gw beli obatnya lagi ajah ??? Aaaaaahhh…bingung…. 😦

07
Okt
09

Bad Mood….

Aku jenuh…

Aku malas…

Aku bingung…

Aku bosan…

Aku diam…

Aku ingin marah…

Aku ingin menangis…

Aku inging teriak sekencang-kencangnya…

Aku inging bernyanyi sepuas-puasnya…

Aku ingin pergi sejauh-jauhnya…

menyendiri, merenung, memikirkan apa yang ada dipikiranku, melupakan keramaian sejenak saja…ya…cukup sejenak…biar penat ini hilang, biar rasa ini kembali normal…karena aku sendiri tidak tau apa yang ada dipikiranku, tidak tau apa yang aku rasakan, tidak tau harus berbuat apa, dan tidak tau harus bagaimana…

Ya Allah,….

hilangkanlah rasa penat ini di pikiranku…

hilangkanlah rasa galau ini dari hatiku…

dan hilangkanlah rasa gelisah ini dari batinku…

Amin…amin…amin…

26
Mei
09

Assesment Competency

Seminggu yang lalu  seharian gw ngikutin Assesment Competency (Uji Kemampuan) di Jonggol (jauh aja mba ??? ) embyeerrrrrr….gw pikir ga sejauh itu tempatnya, ga taunya….*sigh*. Tapi gpp lah sekalian jalan-jalan secara udah lama banget gw ga keluar kantor. Dulu waktu di kantor yang lama gw sering banget keluar kantor buat meeting.

Ph!duT : eits…tunggu..tunggu..tadi lo bilang “waktu di kantor lama”? maksudnya? emang sekarang di kantor baru ? dimana ? kapan pindahnya ?

Lanjutkan membaca ‘Assesment Competency’

17
Feb
09

Haruskah Kissing & ML ?????

Di sini gw bukannya mau sok suci atau sok alim, tapi gw cuma sekedar ngeluarin sebagian kecil yang udah lumayan lama ganggu pikiran gw (ganggu…??? gila dunks ??? enak aja *pentung PhiduT*). Pertanyaan2 ini sering banget muncul dipikiran gw, “emang harus gituuuuu kalo pacaran mesti kissing atau bahkan ML ?”, “emang penting yach ?”, “seberapa penting sich ?”.

Lanjutkan membaca ‘Haruskah Kissing & ML ?????’

21
Jan
09

BLANK

Entah apa yang ada dipikiran gw semalem gw bener2 blank, asli sumpah gw tuh bego banged, stupid, moron, silly aarrrgghh apalagi yach scratchchin1 *lebay mode on*. Tapi bener dech asli gw tuh oon banged semalem *nepok jidat*.

Jadi gini khan kemarin ujan deres banget tuch, gw mo pulang juga bingung, bisa sich pake payung tapi tetep aja pasti basah kuyup secara ujannya deres banget jadi gw pikir percuma apalagi bis yang bakalan gw naikin tuch lama banged kalo dateng bisa ampe setengah jam gw nunggu bis doank *sighs*.

Lanjutkan membaca ‘BLANK’

07
Mei
08

3G : Guram, Gelap, Gubrak

Hari Selasa minggu lalu tepatnya tanggal 29 April 2008, seperti biasa gw pulang kerja naik Busway Koridor VI jurusan Ragunan-Halimun. Kebetulan kantor gw di daerah Kuningan Barat so gw naik Busway dari Halte Mampang Prapatan dan turun di Halte Departemen Pertanian.

Pada hari itu, seperti biasa gw keluar kantor pukul 17.00. Dari kantor gw langsung menuju Halte Busway Mampang Prapatan. Untuk menuju ke sana gw harus berjalan kaki kira-kira sekitar 15 menit karena lumayan cukup jauh juga. *sighs* (lumayan olah raga gratisan :D)

Sampai di Halte Mampang Prapatan, ada perasaan yang aneh muncul. Tiba-tiba dada gwkoq terasa sesak ya… gw sempat berfikir : “Kenapa nich? Koq tiba-tiba nyesek gini ? Aneh…ga kaya biasanya?”.

Udah tiga Busway lewat begitu saja tanpa gw naikin karena emang pada saat itu di Halte Mampang Prapatan sudah penuh sama orang-orang yang ingin naik Busway juga dan ga sepeti biasanya. Akhirnya Busway ke-4 pun datang, gw pun langsung naik walaupun Busway itu cukup penuh (abis kalo nunggu kosong kapan pulangnya ???).

Di Busway gw masih ngerasa dada gw tuch kaya ada yg neken gitu, tapi gw biarin aja. Sampe di Halte Warung Jati tiba-tiba gw liat di luar jendela hujan turun lumayan deras. Gw pun masih sempat mikir “Yach…ujan, deres bgt lagi….gw keujanan dech”.

Ngga lama sejak itu, tiba-tiba kepala gw koq pusing yach, trus perasaan seperti mau muntah tapi ngga eneg (aneh banget ga sech…). Gw nyoba nahan sampai keluar keringat dingin dan air mata. Tapi saat itu pun Gw masih sempat berfikir dan berdoa : “Ya Allah, jangan muntah di sini donk…malu banged gw kalo sampe muntah di sini…nanti aja dech kalo udah turun dari busway…” (Doa yang lucu..:D)

Ngga lama dari itu tiba-tiba kepala gw pusing dan penglihatan gw mulai Guram, Gelap dan akhirnya Gubrak. Tapi sebelum Gubrak a.k. jatuh gw sempat berfikir : “Ya Allah, kanapa nich? Koq tiba-tiba gurem gini sich? Apa ini yang namanya pingsan? (soalnya Gw belum pernah ngerasain pingsan hehehe..), kalo emang beneran mau pingsan jangan di sini dech Ya Allah…nanti aja kalo udah sampe di Halte.” (Doa yang aneh hehe..).

Setelah itu Gw ga inget apa-apa. Sadarnya setelah mau sampai di Halte Departemen Pertanian. Saat sadar, gw lihat orang-orang di sekeliling gw pada ngeliatain (sumpah malu banget…). Akhirnya gw pun turun di Departemen Pertanian dengan dituntun salah satu penumpang perempuan yang sangat cantik dan baik hati tapi belum sempat gw kenal. Dia langsung memijat-mijat badan gw dan ngasih obat. Kita sempat ngobrol2 sebentar tapi sayang gw lupa nanya namanya (penyesalan tiada akhir hehehe lebay mode on).

Setelah beberapa menit beristirahat, gw pun langsung melanjutkan perjalanan pulang karena masih jauh boooo…mesti naik mobil 2 kali baru sampe rumah. Tapi Alhamdulillah selama perjalan menuju rumah gw merasa baik-baik saja. (kenapa di Busway tadi kaya gitu yach….Aneh…hehehe…Thanks 🙂 )

10
Apr
08

BueTe…!!!

wuuuaaahhhh bete nya…!!! Sebel, sebel, sebel !!! ga bisa apa-apa jadi bete…
udah ga ada kerjaan…mau belajar online internetnya lama banget….mau chatting ga masuk2 di YM nya…cuaaapee dech….!!!!!!
huaaaahhhh ngapain nich….?????




Agustus 2017
S S R K J S M
« Jan    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kamu dan Kamu pengunjung ke

  • 132,601 hits

Kamu dan Kamu yang Lagi Online

Kategori Buat Kamu dan Kamu

Arsip Buat Kamu dan Kamu

Kamu dan Kamu…Chat with me yuuukkk…

Kamu dan Kamu….Add Me Please….

Follow me on Twitter

RSS Curhatan ga penting…

  • PhiduT waaaaaaahh baru buka plurk lagi...
  • PhiduT plurk pa kabar ya? *baru buka plurk lg*
  • PhiduT Senangnya bisa bangun siang yay
  • PhiduT Pegel euy...
  • PhiduT abis blanja booo...