Posts Tagged ‘Shoulder To Cry On

22
Okt
09

Radang mata

Hari ini tepat satu minggu gw ke dokter spesialis mata. “Hah ngapain dut???” ” ya sakit mata laaaahh…cape dyeeehh….udah lebih dari seminggu mata gw sakit…hiks…tepatnya mata yang sebelah kiri, sakitnya bukan sakit mata yang kaya biasa orang-orang sakit mata. Yang gejalanya merah, kelopak tertutup, trus berair, serasa berpasir. Nah kalo gw ga kaya gituuuuu…merah ngga, berair…ngga, bengkap juga ngga…Gw juga ga tau ini sakit mata apaan…. Pokoknya yang gw rasain mata gw pegel bahkan sakit dan sakitnya itu sampe ke kepala…euuuuwww…

Akhirnya minggu kemaren gw mutusin untuk pergi ke dokter spesialis mata deket rumah gw, soalnya gw ngerasa makin lama mata gw makin sakit, dan gw ga bisa gerakin bola mata gw sama sekali….

Sampe di dokter spesialis mata, gw langsung di periksa sama Dr. Soewandi namanya. Ada 4 metode pemeriksaan. Metode pertama, gw disuruh ngikutin gerak telunjuk tangannya yang digerak2in ke kanan, kiri, atas dan bawah…dan semua itu gw ngerasain sakit, lebih-lebih pas digerakin ke atas. Metode kedua, mata gw di kir, disuruh liat tulisan mulai dari ukuran yang paling besar ke ukuran paling kecil, dan alhamadulillah gw bisa baca semua itu tulisan yay … Metode yang ketiga, mata gw di sinar dua2nya. Sempet pusing juga sech ngeliat sinar dari jarak deket gitu.. Nah metode yang terakhir, metode ini nih yang bikin gw parno, kenapa ?? karena itu dokter ngeluarin alat yang bentuknya kaya “tang” amat mirip tang, perkakas itu lhoooo dan gede pula….wuaaaahhh sumpah gw kaget banged…gw langsung mikir “mata gw mau diapain iniii…??? ” ” masa iya mau dicongkel ato digetok2″ oh TIDAAAAAAAKKK…. apa lagi pas tu dokter deketin alat itu ke mata gw, AARRGGGHHHHH…”plis dok gw masih pengen punya mata…pliiisss…” tapi tapi tapi ternyata bukan…*fyuuuhh* ternyata alat itu senter wakakakakakak…sumpah gw baru liat senter bentuknya kaya gitu xixixi….. Abis pemeriksaan itu, dokter menyimpulkan gw kena radang mata, dan otot2 mata gw tuh banyak yang tegang, dan alhamdulillah mata gw masih normal yay (dance).

Sejak itu gw disuruh minum obat rutin, gw sih dikasih 4 macem obat. Yang satu obat tetes, dan yang 3 lainnya obat minum. Nah salah satu obat minum ada yang rasanya pait pait pait banged…sumpah…gw rasa itu obat paling pait sedunia yang pernah gw rasain *lebay mode on*. Tapi ya mau diapain lagi, mau ga mau, suka ga suka gw harus minum demi mata gw.

Nah sekarang tepat satu minggu itu gw ke dokter, dan setelah obat2an itu abis, rasa sakit itu muncul lagi…hiks…ga sesakit waktu itu sih..tapi tetep aja masih terasa…gimana dunks nih..??? Apa gw mesti ke dokter lagi ??? Apa gw beli obatnya lagi ajah ??? Aaaaaahhh…bingung…. 😦

26
Mei
09

Assesment Competency

Seminggu yang lalu  seharian gw ngikutin Assesment Competency (Uji Kemampuan) di Jonggol (jauh aja mba ??? ) embyeerrrrrr….gw pikir ga sejauh itu tempatnya, ga taunya….*sigh*. Tapi gpp lah sekalian jalan-jalan secara udah lama banget gw ga keluar kantor. Dulu waktu di kantor yang lama gw sering banget keluar kantor buat meeting.

Ph!duT : eits…tunggu..tunggu..tadi lo bilang “waktu di kantor lama”? maksudnya? emang sekarang di kantor baru ? dimana ? kapan pindahnya ?

Lanjutkan membaca ‘Assesment Competency’

17
Feb
09

Haruskah Kissing & ML ?????

Di sini gw bukannya mau sok suci atau sok alim, tapi gw cuma sekedar ngeluarin sebagian kecil yang udah lumayan lama ganggu pikiran gw (ganggu…??? gila dunks ??? enak aja *pentung PhiduT*). Pertanyaan2 ini sering banget muncul dipikiran gw, “emang harus gituuuuu kalo pacaran mesti kissing atau bahkan ML ?”, “emang penting yach ?”, “seberapa penting sich ?”.

Lanjutkan membaca ‘Haruskah Kissing & ML ?????’

21
Jan
09

BLANK

Entah apa yang ada dipikiran gw semalem gw bener2 blank, asli sumpah gw tuh bego banged, stupid, moron, silly aarrrgghh apalagi yach scratchchin1 *lebay mode on*. Tapi bener dech asli gw tuh oon banged semalem *nepok jidat*.

Jadi gini khan kemarin ujan deres banget tuch, gw mo pulang juga bingung, bisa sich pake payung tapi tetep aja pasti basah kuyup secara ujannya deres banget jadi gw pikir percuma apalagi bis yang bakalan gw naikin tuch lama banged kalo dateng bisa ampe setengah jam gw nunggu bis doank *sighs*.

Lanjutkan membaca ‘BLANK’

10
Apr
08

BueTe…!!!

wuuuaaahhhh bete nya…!!! Sebel, sebel, sebel !!! ga bisa apa-apa jadi bete…
udah ga ada kerjaan…mau belajar online internetnya lama banget….mau chatting ga masuk2 di YM nya…cuaaapee dech….!!!!!!
huaaaahhhh ngapain nich….?????

06
Mar
08

KomiK n NoveL

Komik n Novel-novel apa aja sich yang udah pernah Kamu dan Kamu baca ?
Kalo Gw,

Komik Serial Cantik :
1. Bintang-bintang (komik pertama gw hehehe… )
2. My Knight
3. Kakakku Sayang (Paling gw suka)
4. Sun Flower
5. 180 hari lagi
6. Locker 1919
7. Growht Up
8. Biru
9. Magaka’s Love
10. Darling
11. Sayonara

Sebenernya masih banyak tapi lupa coz ga pernah di catet kalo biz baca hehehe..

Komik Serial Misteri :
1. Afternoon Murder
2. Puzzle
3. Puppet Show

Komik Berseri :
1. Imadoki (Paling gw suka, sampe di ulang2 hehehehe..)
2. SOS
3. Detective Conan (tapi ada yg ga lengkap hiks…)
4. Detective Conan special edition
5. Doraemon
6. Doraemon Petualangan
6. Perfect Hit

Novel Goosebumps :
1. Selamat Datang di Rumah Mati
2. Jauhi Ruang Bawah Tanah
3. Darah Monster (1,2 dan 3)
4. Bergaya Sebelum Mati (1,2 dan 3)
5. Kutukan Makan Mumi
6. Gara-gara Cermin Ajaib
7. Boneka Hidup Beraksi
8. Gadis Pencinta Monster
9. Selamat Datang di Camp Nightmare
10. Tetangga Hantu
11. Topeng Hantu
12. Jangan Sembarangan Mengucapkan Keinginan
13. Piano Hantu
14. Manusia Serigala Rawa Demam
15. Percuma Menakut-nakuti Aku
16. Perkemahan Hantu
17. Teror Orang-orangan Sawah
18. Napas Vampire
19. Semalam di Menara Teror
20. Pantai Hantu
21. Misteri Manusia Kepala Terpenggal
22. Monster Telur dari Mars
23. Selamat Datang di Hororland
24. Raja Cacing
25. Mesin Tik Hantu
26. Tetangga Hantu
27. Jam Antik Pembawa Bencana
28. Pembalasan Malam Holloween

Novel Goosebumps Petualangan :
1. Rahasia Tukang Sulap
2. Kelelawar Rumah Setan

Udah berapa kali baca Goosebumps Petualangan (1 buku bisa berapa kali baca), tapi tamatnya tuch ga pernah enak dan ga pernah selamat (selalu mati dengan cara yang berbeda-beda). Tapi justru itu yang buat penasaran…hehehe…

Novel Fear Street :
1. The New Next Door
2. Perfect Date

Novel lainnya :
1. The Da Vinci Code
2. Harry Potter
3. Ayat-ayat Cinta
4. Laskar Pelangi
5. Sang Pemimpi
6. Endensor
7. Maryamah Karpov
6. Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai)
7. Layar Terkembang (Baru setengah sich hehehe..)
8. Robohnya Surau Kami
9. Perawan di Sarang Penyamun
10. The Clone
11. Novel-novel nya Mira W. tapi lupa judulnya hehehe…
12. Lupus Kecil
13. Lupus ABG
14. Lupus Dewasa
15. Kok Putusin Gue
16. Belenggu (baru setengah doank hehehe..)
17. Ibu (Sedih Banget..hiks…)
18. Eifel I’m in Love
19. Inem Cantik Inem Manis
20. Supernova
21. Pudarnya Pesona Cleopatra

Yang lainnya lupa..hehehe..nanti dech nyusul kalo inget…




Agustus 2017
S S R K J S M
« Jan    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kamu dan Kamu pengunjung ke

  • 132,601 hits

Kamu dan Kamu yang Lagi Online

Kategori Buat Kamu dan Kamu

Arsip Buat Kamu dan Kamu

Kamu dan Kamu…Chat with me yuuukkk…

Kamu dan Kamu….Add Me Please….

Follow me on Twitter

RSS Curhatan ga penting…

  • PhiduT waaaaaaahh baru buka plurk lagi...
  • PhiduT plurk pa kabar ya? *baru buka plurk lg*
  • PhiduT Senangnya bisa bangun siang yay
  • PhiduT Pegel euy...
  • PhiduT abis blanja booo...