26
Mei
09

Assesment Competency

Seminggu yang lalu  seharian gw ngikutin Assesment Competency (Uji Kemampuan) di Jonggol (jauh aja mba ??? ) embyeerrrrrr….gw pikir ga sejauh itu tempatnya, ga taunya….*sigh*. Tapi gpp lah sekalian jalan-jalan secara udah lama banget gw ga keluar kantor. Dulu waktu di kantor yang lama gw sering banget keluar kantor buat meeting.

Ph!duT : eits…tunggu..tunggu..tadi lo bilang “waktu di kantor lama”? maksudnya? emang sekarang di kantor baru ? dimana ? kapan pindahnya ?

OuEmJe…emang gw belum pernah cerita ya ??? Ya ampuuunn…sorry sorry…gw lupa… maaf yaa….

Yups, udah hampir 2 bulan gw kerja di PT. Sierad Produce Tbk. Setelah 4 bulan luntang lantung ga jelas di kantor gw yang lama, di  PT. Bizcom Network. Koq bisa ??? Ya pasti bisa…coz kantor gw yg lama itu collapse alias tutup alias bubar hiks… 😦 jadi gw terpaksa keluar dari kantor yang penuh kenangan itu.

Banyak banget kenangan terindah yang udah gw laluin berdua eh bersama di Bizcom. Mulai dari orang-orangnya yang baik2, ramah2, keren2, gokil2, centil2, trus makanannya…(koq makanan ?) Yak di Bizcom itu ga lepas dari yg namanya makanan coz orang2 di sana emang pada doyan makan xixixi…. Apalagi kalo ada yg ultah..wuiiiiihhhh makan2….Ga ada acara pun kadang ada makanan mulai dari yg berat sampe yg ringan2 kaya keripik, gorengan, kue cubit, rujak,  pop corn, siomay pak aceng ( ini berat apa ringan ya ?) hmmm…apa lagi yach…banyak lah…

Tapi semua itu hanya tinggal kenangan…halah…lucu juga kalo inget jaman2 dulu di Bizcom. Dan ga nyangka aja kalo Bizcom bakalan berakhir tragis seperti di sinetron itu *lebay mode on*

Sekarang gw kerja di Sierad. Di sini suasananya beda banget sama di Bizcom, mulai dari orang2nya, lingkungan kerjanya…pokoknya jauuuuuuhhhhh banget. Ga jauh jauh banget sich, cuma gw nya aja yg lebay huahahaha…..Di sini juga orang2nya sik, baik2, ramah2, rame juga…jadi intinya di Bizcom dan di Sierad ya hampir sama hehehehe…… Di Sierad ini gw masuk di divisi Legal which is bertolak belakang banget sama backgorund gw dari Komputerisasi Akuntansi. Mungkin karena baru kali yaaaaaa dan masih dalam adaptasi. Tapi so far sih gw enjoy2 ajah, emang harus gitu kali yaaaa…secara kalo ga gitu gw ga belajar donk, ya khan ? semangad !!!! ganbatte

Nah di Assesment Competency waktu itu, gw bener2 diuji kemampuannya mulai dari kemampuan computer, communication, skill, leadership n many more lah…yang intinya dengan adanya ujian kaya gitu, karyawan2 kaya gw bisa diukur kemampuannya. Selain itu juga kita bisa kenal sama karyawan2 lain yang mungkin ga akan kita kenal kalo ga ada kegiatan itu, secara boooo…karyawan di sini banyak sangad, ga mungkin khan kenal satu per satu :-D.

Intinya gw seneng lah ngikut kegiatan kaya gitu, biarpun capek tapi seru n seneng coz bisa jalan2 xixixi…..

Ga Penting : Hari ini gw abis ngikut Rapat Umum Pemegang Saham a.k.a RUPS which is baru pertama kali gw ikut kaya beginian…alhamdulillah nambah pengalaman baru…yay banana_dancetrus trus trus gw baru tau lhoooo bentuk jambu BOL tuch kaya gimana, padahal selama ini gw cuma denger namanya doank xixixixi….

NOTE : For Bizcomers…I Miss u so Much…kapan yach bisa ngumpul2 lagi.. ?scratchchin1


2 Tanggapan to “Assesment Competency”


  1. Oktober 12, 2009 pukul 6:00 am

    loh, emang bizcom terpuruk kenape, dut?

    @Billy Koesoemadinata
    bubar jalan bil…management nya ga tegas…jd satu per satu personilnya kabur…..

  2. April 1, 2010 pukul 7:50 am

    wah, lebih bagus aslinya. hehe salam kenal… 🙂


Tinggalkan komentar


Mei 2009
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kamu dan Kamu pengunjung ke

  • 154.124 hits

Kamu dan Kamu yang Lagi Online

Kategori Buat Kamu dan Kamu

Arsip Buat Kamu dan Kamu

Kamu dan Kamu…Chat with me yuuukkk…

Kamu dan Kamu….Add Me Please….

RSS Curhatan ga penting…

  • PhiduT Harus banyak bersabar ya nov...
  • PhiduT Sleeping time...
  • PhiduT Sarapan apa yaa...
  • PhiduT kaki pegeeel...!!
  • PhiduT menutup satu mata
  • PhiduT semangaaadd...!!!
  • PhiduT Apa yaaa...
  • PhiduT demam
  • PhiduT feels tired
  • PhiduT Saatnya menutup satu mata

Komunitas